Linda Rahman, Piala bergilir....sial ditonjok taufik hidayat...



Setelah dipake andre stinky, dipiara adiguna sutowo...dipake lagi ama taufik hidayat...eh dibuang deh...gau ajuga mau nampung...heheheheh....


Linda Rachman

DENGAN kulitnya yang putih mulus dan bodynya yang indah, tentu Linda Rachman mampu dengan mudah meraih gelar Top Model Indonesia. Tapi Linda berharap bukan hanya penilaian tersebut, paling tidak ia ingin lebih dihargai karena keprofesionalannya sebagai penyanyi dan pemain sinetron, "Saya lebih suka orang menilai saya dari kepribadian dan kemampuan saya," ujarnya.

Terbukti, kemampuan akting dan hobinya bernyanyi telah menghasilkan prestasi. Sampai saat ini ia sudah main dalam beberapa judul sinetron dan album. Untuk ke depannya, tampaknya Linda ingin lebih sukses lagi.

Artist Biodata

Real NameLinda Fanencia Rachman
NameLinda Rachman
Birth PlaceSingkawang, Kalimantan Barat
Birth Date28/06/79
Father NameRachman
Mother NameShanty
HobbyNyanyi, dengerin musik, menulis cerita & lagu
Weight48 kg
Height170 cm

Achievement

Juara Umum Top Pragrawati Soraya HaqueN/A
Juara Best Dress 1998, Aneka Yess1998
Juara Umum Top Model IndonesiaN/A

BIODATA :
NAMA : LINDA FANENCIA RACHMAN
NAMA POPULAR : LINDA RACHMAN
TGL LAHIR : KALIMANTAN, 28 JUNI 1978
BERAT/TINGGI : 48KG/170CM
HOBI : MENYANYI, MENDENGARKAN MUSIK, MENULIS CERITA / LAGU
YANG DISUKA : KETERBUKAAN, KEJUJURAN, DAN KERAMAHAN
YANG DIBENCI : BOHONG, MUNAFIK DAN SEJENISNYA
WARNA FAVORIT : PUTIH, HITAM, BIRU, DAN UNGU

6 comments:

Thank you for nice commenting !

Zaskia Adya Mecca VS Intan Nuraini.....

The winner....



The loser....






...and the asshole !



Gimana si syahrul ga mutusin intan nuraini ? Bangsat juga si syahrul.....

12 comments:

Thank you for nice commenting !

Nana Mirdad, mulai 'berani'

Lagi 'nakal'....


Lagi bae2....




weleh.....sepertinya nurun dari babenya nih......kesian lidya kandou....

23 comments:

Thank you for nice commenting !

TITI kamal, bikin titit terkamal-kamal....

disuruh satu dari tiga ,merem juga mau gua...

kenapa sih neng manyun mulu ?


itu toket kasi abang nape ?

oh gitu ya bang ?

aih...mani manis yeuh..!

5 comments:

Thank you for nice commenting !

Marcella Zalianty, Aktris terbaik FFI 2005...

hai....!!

wow !!


mungen....

...dan pemenang toket terbaik adalah.....!!

4 comments:

Thank you for nice commenting !

Laudya Cynthia Bella....diembat anak bambang tri...



aduh manisnya....


...nanti kalo di threesome bambang-mayang-laudya gimana dong ?

12 comments:

Thank you for nice commenting !

Goyang Pinggul 'ah' agnes monica....

aaaaaaaaahhh.....

yesss...!!

hhhmmm....nikmaaaaaatt...!!


pinggul gua mulus kan ?

24 comments:

Thank you for nice commenting !

Mulan Kwok, TTM-nya maia ratu....

aku punya teman...ah..ah..ah
teman permainan....ah...ah..ah....

oh...yess...oh God...oh noooooooooooooooooo...!!

41 comments:

Thank you for nice commenting !

Enno Lerian Cerai juga akhirnya.....


Dengan semangat anak muda jaman sekarang Zinah Dahulu, Cerai Kemudian.....yang penting enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk......asyik deh ah !

RUMAHTANGGA pasangan aktris muda Enno Lerian dan Mohamad Nayaka Utara kini dikabarkan sedang tidak harmonis. Pernikahan keduanya yang juga belum genap 2 tahun ini diwarnai dengan berbagai masalah yang akhirnya memaksa mereka untuk pisah ranjang.

Ini tentu saja bukan kali pertamanya rumahtangga mereka diguncang isu pisah. Pada Januari tahun lalu, keduanya juga sempat dikabarkan sudah pisah ranjang. Namun kala itu dibantah keras. Tapi yang terbaru kali ini menegaskan bahwa kabar tersebut benar adanya.

Ketika menikah, Enno memang masih berusia muda, bahkan imagenya sebagai mantan penyanyi cilik pun belum menghilang dari dirinya. Di usia ke-21, Enno telah dikaruniai putra yang bernama Bumi Pradipa Pria Utara. Akan tetapi ternyata belum juga genap dua tahun, Bumi harus menghadapi kenyataan bahwa orangtua mereka memang tengah bermasalah.

Enno sendiri mengaku bahwa rumahtangga mereka memang sedang bermasalah. Namun mengenai apa, ia tidak ingin menjelaskannya. Penyanyi kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983 ini berharap akan mendapatkan jalan keluar yang terbaik untuk ia dan suaminya. Pisah ranjang juga menjadi jalan agar mereka bisa berintropeksi diri dan merenung.

5 comments:

Thank you for nice commenting !

Indah Ludiana, centerfold girl PLAYBOY !



Belum lama kontroversi soal foto syur Anjasmara dan Isabel Yahya merebak, kini muncul lagi berita yang cukup mengejutkan. Setelah Tiara, gadis asal Solo yang berpose polos, artis sekaligus model yang juga mantan kekasih Andre Stinky, Indah Ludiana Sabtu (01/10/2005) lalu dikabarkan bertolak ke Amerika Serikat untuk menerima undangan dari sebuah icon majalah pria ternama di sana.

Lalu apa yang sebenarnya melatarbelakangi kepergian Indah tersebut dan sudahkan ia siap menghadapi segala kontroversi yang mungkin terjadi.? Menurut pengakuan Indah dirinya di undang oleh sebuah majalah pria ternama Playboy lewat sebuah e-mail. Saat mendengar kabar itu Indah pun merasa bangga karena telah diundang oleh sebuah majalah ternama.

Indah Ludiana sendiri mengaku belum tahu apa yang akan dilakukan di Amerika nanti, yang terpenting ia siap secara mental. Ditambahkan Indah semua keluarga dan tema-teman sangat mendukung kepergiannya ke negeri paman sam itu, karena akan menambah pengalaman sebagai model dalan kesempatan yang sangat bagus.

38 comments:

Thank you for nice commenting !

yana zein, punya anak, bingung bapak....

masih anggun.....

mulai jutek....

.....menggelinjang keenakan.....oh...yesss...!!

5 comments:

Thank you for nice commenting !

Julie estelle......hayu tenan !

halo....coba itu kain dilepas honey.....

senyumnya bikin gila 'burung'....

kapan kita kawin ? Ah, katanya.....

nih toketku, mana 'burung'mu ?

yuk jalan yuk ? yuuuuuuuuuuuuuuuuk.....

toket gw dari samping indah kan ? iya deh....

lagi nunggu pacar nih ? hah sapa jul ? gua bunuh nih skrg !!

kesiiiiiiiiiaaaaaan...deh cathy kakak gw, gak secantik gw.....

kira-kira kalau lengen itu dijilat gurih nggak ya ? Ehmmmmmmmm......

15 comments:

Thank you for nice commenting !

Tamara Blezinsky.....artis terbaik Panasonic Awards

yang begini kok disodomi, rafly emang geblek....

















apa gak ada tempat laen selain dubur ?

12 comments:

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews