Indah Ludiana, centerfold girl PLAYBOY !



Belum lama kontroversi soal foto syur Anjasmara dan Isabel Yahya merebak, kini muncul lagi berita yang cukup mengejutkan. Setelah Tiara, gadis asal Solo yang berpose polos, artis sekaligus model yang juga mantan kekasih Andre Stinky, Indah Ludiana Sabtu (01/10/2005) lalu dikabarkan bertolak ke Amerika Serikat untuk menerima undangan dari sebuah icon majalah pria ternama di sana.

Lalu apa yang sebenarnya melatarbelakangi kepergian Indah tersebut dan sudahkan ia siap menghadapi segala kontroversi yang mungkin terjadi.? Menurut pengakuan Indah dirinya di undang oleh sebuah majalah pria ternama Playboy lewat sebuah e-mail. Saat mendengar kabar itu Indah pun merasa bangga karena telah diundang oleh sebuah majalah ternama.

Indah Ludiana sendiri mengaku belum tahu apa yang akan dilakukan di Amerika nanti, yang terpenting ia siap secara mental. Ditambahkan Indah semua keluarga dan tema-teman sangat mendukung kepergiannya ke negeri paman sam itu, karena akan menambah pengalaman sebagai model dalan kesempatan yang sangat bagus.

Comments
38 Comments

38 comments:

  1. Jelas aku mendukung kung kung kung .. . . .

    ReplyDelete
  2. dasar perekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  3. yang penting kan nikmeeeeeeeeeeeeeeek....

    ReplyDelete
  4. duh gak usah komen banyak deh ....
    sing penting diliatnya bagus n indah kayak namanya

    ReplyDelete
  5. makin banyak perek makin bagus.

    ReplyDelete
  6. Ampun kiamat deh.........................

    ReplyDelete
  7. hot
    hot
    berapaan ye harganye?
    cepex?

    ReplyDelete
  8. cepex ? murah kali pun....gituan mah minimal 3 juta shortime bung !

    ReplyDelete
  9. selagi gak bikin rugi gue , gak masalah seeehhhh
    tapi karena diindonesia ada aturan MBOK ya ELIIING to nduk....
    sukses aza deh buat kamu

    ReplyDelete
  10. gambar kurang bugil tpi gpp klo tlanjang geh gw ngaceng

    ReplyDelete
  11. pokokna gfw dukung indah..di sini aja manis and menggairahkan..gmn bugil di play boy kynya gw hrs cari tuh mgzn...cihuyyy

    ReplyDelete
  12. dasar lu orang mesum...tapi kalo udah dapet pinjem ya ? :P

    ReplyDelete
  13. kenapa ngak jadi artiss vivid aja sekalian

    ReplyDelete
  14. dasar permpuan sesat,allah akan melaknatmu,siap2lah km bertempat tinggal d neraka,tobat lah engkau mumpung pintu taubat masih terbuka,

    ReplyDelete
  15. biarin yang penting bisa bikin kontol terhipnotisssssssssssssssssssssssss

    ReplyDelete
  16. biarin yang penting bisa bikin kontol terhipnotis oleh memeknya!!!!!!!!! hemmmmmmmmmm

    ReplyDelete
  17. ingat.........!!!! balasan orang orang pelacur , ajab pasti akan datang... di depan, tunggu aja nanti gua do'ain biar mampus kau...ingat... indonesia jangan di nodai dari pelacuran, nanti tsunami datang lagi....!!! belum kapok juga yach....? jadi jangan ada lagi yang namanya playboy itu penyakit secara halus, negara luar ngga' berani terang terangan sama indonesia, disini banyak santri ulama ustatd dan kiyai tau....

    ReplyDelete
  18. Inget karo gusti allah engko go dasare neraka loh, tapi wong lanang demene deleng sing mulus2 mloes kaya indah, indah kaya barange

    ReplyDelete
  19. lah yang penting kita mah kebagian apeme mau kemana ke emang gue rugi tapi kie indonesia negara yang punya aturan dan pada beragama apa wong wuda kon ora diberantas soale gara orang siji nanti ganjarane kan gusti allah kabeh rasani aja segeleme dewek bae

    ReplyDelete
  20. jancuk ! Dho ngomong opo seh ? Kemu dhisik po'o ?

    ReplyDelete
  21. Wedus wong nek koyo wedus ya ora ngerti bahasa jangan suka hilangin bahasanya sendiri itulah manusia Indonesia yang suka gampang beramtem wedusssssssss ucul ya binatang

    ReplyDelete
  22. nek lacur yo lacur ae

    ReplyDelete
  23. yo tapi lacur sing regane dhukur rek....

    ReplyDelete
  24. bedo cak, lacur ki yen wis dadi centerfold regane dadi munggah...

    ReplyDelete
  25. ngono tah dukur yo dukur tapi ukurane wong wedus jowo wis keto

    ReplyDelete
  26. dukung indah! that's it. jgn munafik!

    ReplyDelete
  27. risma.., yg kena tsunami kan di Aceh, memangnya di Aceh bnyk pelacur? coba deh lu pikir, ada hubungannya gak? ato jgn2 loe asal ngomong?! Teruuuus, sebenernya pelacur itu apa sih?? memang kalo difoto doang gt jg disebut pelacur yah?!jd bingung..

    ReplyDelete
  28. dicota : azab Allah tidak mesti kena orang yang langusng berbuat dosa dodol !

    Pelacur : menggunakan aurath-kemesuman untuk dapet uang.... dengan definisi ini IYA !

    ReplyDelete
  29. tanya kenapa: Tanya (diri lo sendiri) kenapa lo masih nongol di sini kalo lo sendiri ga suka "pelacur" dan "azab Allah" (sesuai dengan definis lo sendiri)! Coba, tanya kenapa?

    Ngetik aja jagoan lo! Mending lo didik tuh jari2 lo biar kalo "fingering" (bukan gitar, tentunya!) lebih fasih! Muna abis lo pada! Selama lo pada ada di sini, nikmatin aja! Otherwise, fuck off! Simpen aja petuah lo pada buat mak-babe lo sendiri!

    ReplyDelete
  30. wah....ada orang mongol yang emosian nih, sabar bung sabar.....

    ReplyDelete
  31. Indah...ingat kamukan nggak akan MAU dibilang nggak bermoral / nggak beragama... kalau kamu beragama, kamu nggak akan ngelakuin /menerima tawaran itu, karena agama mana saja dan agama dinegara mana aja MELARANG UMATNYA membuka auratnya dan dilihatin ke orang..INGAT itu..., hanya orang nggak waras yang mau ngelakuin itu..., dan jika ORTU, keluarga & Temen2 kamu mendukung... kamu malah harus hati2...jangan2 itu bukan ORTU, keluaarga & Temen2 kamu, tapi SETAN2 atau IBLIS2 yang bertopeng seperti manusia.

    ReplyDelete
  32. indah namanya...indah bodinya.... berapa harganya?....MENEKETEHE. BANG MAMAT KAPAN masukin yg dari magazin nya?

    ReplyDelete
  33. Gw setuju ma bang fpi, pak haji depan rumah aja ga gityu-gityu amat ah?maap bukannya menghina tapi daripada munafik mendingan mensyukuri apa yg ada, ngomong2 kok bang mamat ga gabung?

    ReplyDelete
  34. eman eman mbakyu, nikmati masa mudamu, datanglah azab di masa tuamu, tapi lebih naikmat diakheratmu....

    ReplyDelete
  35. uhhhh krn bgt gtl seorang indah berani berfoto kya gitu.slut deh bwt indah,maju terus pantang mundur.ok.....................

    ReplyDelete
  36. Mending bercrmin diri ajalah. Orang kalo nggak sesat nggak akan menghujat orang lain sesat kan ? Bukankah kalo menjelekkan orang lain dan merendahkan orang lain justru lebih sesat. Hanya Allah Yang Maha Tahu.

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews