Foto Bugil Asti Ananta....


Comments
69 Comments

69 comments:

  1. hahahaahhahahaha...satu lagi pria mesum ketipu hahahahahaah...! KDL deh loe !

    ReplyDelete
  2. Tiwas aku wis pasang tampang mopeng(mo pengat!!) hehe

    ReplyDelete
  3. diapusi kampret

    ReplyDelete
  4. penerus keluarga azhari....toked gede dengan lobang memek legit...sruuups

    ReplyDelete
  5. oooooo telek banteng tenan ngapusi rek!!!!

    ReplyDelete
  6. Wooooiii..... Keren

    ReplyDelete
  7. Ayune rek................

    ReplyDelete
  8. terakhir gua lihat, jerawatnya kaga nahan men.....

    ReplyDelete
  9. aing katipu jadaaaahhh!!!
    hanas kanjut geus melegeng, anu kaluar gambar monyet dibajuan....

    Hayang ewean yeuuh, mana gambar taranjangna atuh japraaaaa...????

    ReplyDelete
  10. ai siah beul ! Sing sabar atuh jeraaaaal ! dicolikeun heula eta tititna, bisi bucat didieu gawat eta teh !

    ReplyDelete
  11. diamput........ udah keburu berdiri nich adek gua

    ReplyDelete
  12. ahhhh...teu baleg euy sia mah

    ReplyDelete
  13. mana foto bugilnya????????ga cocok asty so2 suci,gw embat br ngeh lo
    !

    ReplyDelete
  14. Brengsek lu mat gua ditipu....!

    ReplyDelete
  15. lontong lu mat gue kira gambar telanjang..... apes gue.....

    ReplyDelete
  16. sontrot gue kira beneran tiwas lonthongku wis mobat mabit je

    ReplyDelete
  17. walah gede amat ya..buset2 dah..

    ReplyDelete
  18. jiaaaaaancooooook.......diapusi wong goblok......

    ReplyDelete
  19. abis lu ngeres sih :P

    ReplyDelete
  20. ngeres semua ye,,,,,

    ReplyDelete
  21. BUajigur...terlanjur diriku berpiikiran mesum...

    ReplyDelete
  22. Juammput...!!!Kebujuk maneh...sontoloyo!

    ReplyDelete
  23. boys are boys....they're foolish just to look at us nude, how sad...

    ReplyDelete
  24. JELEK AH GAK TELANJANG

    ReplyDelete
  25. asti kan cakep, walaupun gak bugil juga...emang sih ga ada apa-apanya dibandign melon gw :P

    ReplyDelete
  26. Anjing Luh Mat gue kira gambar telanjang, penipu luh. Kalo kali kasih judul yang bener aja. Kalo gambar anjing memang dari sononya kagak pake pakaian Bego!!!

    ReplyDelete
  27. Kenapa juga kalo kite bugil ? Emang ngaruh ama elu pade ? Dasar orang-orang bersorban picik ! Modern dikit nape ? Buka tuh sorban elu pade, biar otaknya kaga kepanasan...dasar munafik !

    ReplyDelete
  28. kalo bugil gini, merangsang juga ya si Asti teh...edun

    ReplyDelete
  29. JIAMPUTTTTTTTTT........WAH SAMPEAN NGAPUSI MANA GUE MAU LIAT MEMEKNYA NI.....????

    ReplyDelete
  30. ayu banget ya ngiler aku

    ReplyDelete
  31. bajingan............asu...........kepLe.....jembuT....kontol abuh.....tai.......modaro wae kowe nYukkkkkkkkkkkkk..............

    ReplyDelete
  32. apa sih, kok ngomongnya jelek banget >.<

    ReplyDelete
  33. cibai...ketipuan aku

    ReplyDelete
  34. taiiiii
    kenthu .........

    ReplyDelete
  35. ngentottttt......ketipu gw.....

    ReplyDelete
  36. ha.....ha....ha.....tiwas ngiler dul

    ReplyDelete
  37. ha....ha.......jangan viktor terusss

    ReplyDelete
  38. huakakakaakakkkkkk



    lutu....lutu......



    huakakakakakakak

    ReplyDelete
  39. asti sebenarnya cantik tp syg gk bugil jadinya tetep cantik

    ReplyDelete
  40. makasih..tapi agak membingungkan kalimatnya...

    ReplyDelete
  41. gua bilangin ke lu pade yang mau ngomersilin bugil, harus muke badak ame ati manteb ! Gua udah ngejalanin profesi artis bokep bertahun-tahun, masih eksis ampe sekaang, cuma ya itu...musti berani duraka, cuek bebek lah pokoknya kalo mau sukses bugil...

    Akhirnya, selamat berbugil ria, semoga harapan untuk profesi perbugilanmasih membentang di depan..Amin.

    ReplyDelete
  42. ya elo semua mau aja dibego bego in, kalo si asti bugil ada foto bugil nya, pasti udah masuk berita goblok, mau banget dikibulin kacian deh loh, tapi gw juga di kibulin jg hehehe

    ReplyDelete
  43. Aduh,kenapa sih pengen banget liat gw bugil? Toh sama aja...

    ReplyDelete
  44. walah ngapusi tenan kki uwong

    ReplyDelete
  45. hora mung ngapusi kang, ngASUni...

    ReplyDelete
  46. entuuuuuut nglomboni inyong rika lah

    ReplyDelete
  47. nglomboni apa si kang ? Rikane baen sing rada klalen...

    ReplyDelete
  48. just call me at 081226923573

    Vonny

    ReplyDelete
  49. IIIH,KAK ASTI KENALIN,QWU FIRA...
    QWU NGEFRENS BANGETZ SAMA KAKAK,KALI2
    QWU AJAK KE TEMPAT KA ASTI YAH....

    ReplyDelete
  50. Iki kok yo ngomonge podo ngawur kabeh..., nggak ono njluntrunge !!!

    ReplyDelete
  51. bodok ni semua,
    Asti kn cwk bk2,
    ia kn Asti

    ReplyDelete
  52. Ngeri gw liat orang-orang ini..

    ReplyDelete
  53. ada foto bidadari surga bugil ga?

    ReplyDelete
  54. ada buanyaaaaaaaaak...!

    ReplyDelete
  55. ya wis ban bae lah, moga besok besok ndak lagi

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews