Rani Juliani , root of Evil....

this woman has made 2 gentlemen in deep shit !!


Rani Juliani  is her name, she was born in 1986, it makes her perfect for Indonesian high-rank officials for their concubin. She follows Eifil...the bispak from UNPAK . Even Antashari Azhar, the noble man (used to be) as Indonesian Eradiction Body Chairman (KPK) must found himself as a jerk....

So many examples we see, the negative effects of being polygami, like Sex Puji , AA Game ..they're all go to the deep shit..even some men died ! So pals, what can we learn from this crabs ? If you want to have many women on your own league, just be on spot, not in regular one !

Now Any getting famous by the buzz-words of Internet mumbo-jumbo....

Subscribe to MIMITMAMAT! by Email
Comments
41 Comments

41 comments:

  1. gw rasa mukenye mirip yang maen tawa sutra, Sabria Kono beneran deh....ada hubungan famili kali ya ?

    ReplyDelete
  2. Wah, Rani lagi ngetredn nih. waktu kucheck, blognya ranking 8 alexa, fantastis !

    ReplyDelete
  3. udah lah mas, jangan diperpanjang lagi...tolong ya pls...

    ReplyDelete
  4. hampir mirip Jamila dan sang presiden....

    ReplyDelete
  5. ran emang gitu ga sih ceritanya ...
    udah berapa bulan kandungan nya sekarang..????

    ReplyDelete
  6. kirain cakep!
    jelek kok!
    bikin rusak orang baek2 lg!

    ReplyDelete
  7. Pls don't judge this woman before she speaks up about her involvement in the case..that's what i learn from this story.
    So pls refrain yourself from such a subjective yet negative comment so that people won't think of your writings as CRAPs (with "P" instead of "B")

    ReplyDelete
  8. Ada plastik gak??? gue mau muntah kalo liat muka lu rani, emang dasar perek, wanita tak berotak,gara2 lo anjink pembunuhan bisa terjadi, emang dasar lo badjingan, dimana harga diri lo, berapa harga lo biar gue bayar, harga satu buah permen lebih mahal daripada harga diri lo, udah bunting berapa bulan lo, dasar mata keranjang, cewek matre, POKOKNYA SEMUA KATA KOTOR BUAT LO!

    ReplyDelete
  9. die kuliahnay di kampus gw wkwkkkw
    keren kan kampus gw...uda banyak pecun nya

    ReplyDelete
  10. Hebat kau RANI, bikin sensani di negeri ini......
    Teruskan Perjaungannmu Pelacur......

    ReplyDelete
  11. Asyik juga ya, pasti dapet duitnya gede, mau dong...

    ReplyDelete
  12. hmm.,.,
    ran.,.,

    bisa kasi crita yang setau lo aj ga?
    kirim ke imel gue aj.

    thanks before-after.

    ReplyDelete
  13. bubar, bubar..... ayo ke kantor....

    ReplyDelete
  14. kok kayaknya ada yg aneh sama skandal iney...

    Detektif Mode: ON

    ReplyDelete
  15. aneh kenapa bung ?

    ReplyDelete
  16. Buat Rani
    Tolong anda segera buka suara sehingga masalah ini bisa cepat terselesaikan.
    Katakan yang benar adalah BENAR
    yang salah adalah SALAH, bicaralah dengan hati nurani anda, saya yakin anda tau segalanya hal ini
    terima kasih

    ReplyDelete
  17. rani kaya tukang pecel dirumah gw...jd ga mungkin antashari doyan...tp klo doyan jg gpp...dia kan punya burung...sah2 aje....tp yg pasti dia ga mgkn bunuh org cuma gara2 tukang pecel

    ReplyDelete
  18. tukang pecelnya aja kayak gini, tukang gado-gadonya pasti kayak gini kan gan ?

    ReplyDelete
  19. Setuju buat fantasticdreams5..
    skandalnya bikin orang bergidik..
    masa cuma gara2 cewek, si bapak-bapak tega bunuh-bunuhan..
    gw percaya Rani cuma jadi sasaran..

    ReplyDelete
  20. ngempret ma gw aja

    ReplyDelete
  21. kasihan Rani, jangan dipojokkan. biar nanti fakta pengadilan yg berbicara, lagian dia bukan pembunuhnya ato otaknya(kayaknya ngak mampu kearah itu). kalau anda dalam posisi ini coba dibayangkan sendiri.

    ReplyDelete
  22. Jelek ajaa pun... mentel... pokoknya hancur lahh

    ntah apa bagusnya cewek kyak itu. ?
    apa yg bagus?

    ReplyDelete
  23. Yah...., klo sekarang mending pada sabar deh nunggu penyelidikan polisi dan proses hukum........

    ReplyDelete
  24. ko ada bnyak kata2 yg ga pntes di denger sih? gmna pun kan smuanya blm kebukti. jangan nyebut2 kebun binatang disini dong

    ReplyDelete
  25. Menurut gw ada beberapa teori lah :
    1.Jelas si nazarudin ini penjahat kelamin, dimana-mana lapangan golf dia udah terkenal cunihin : faktor 1 : kontolnya nazarudin kaga bisa dijaga...
    2. Nazarudin ini, naik ke atas sambil injek kanan - injek kiri, memanfaatkan bugis connection, jaman tanri abeng masih bos bumn...secara dia cuman lulusan halu uleo (gw jaminlu juga gak tau dimana ini PTN)
    3. Faktor2 diatas bikin nazarudin punya musuh banyak..
    4. Antashari Azhar, bukan orang bersih -bersih amat. karena , satu, dia orang Palembang. Orang palembang, mau kyai sampe pejabat semuanya irrasional...kalo gak boleh dikatakan penjahat juga.
    5. Dua puluh tahun jek jadi jaksa, kite tahu kan lima tahun jadi jaksa aja jadi gembong perampok negara apalagi dua puluh tahun..
    6. Semua faktor diatas dimanpaatin ame konglomerat-konglomerat yang merasa gerah dengan KPK (mungkin AA mintanya kebanyakan )..
    7. Secara politis, Palembang connection sudah melemah seiring ilangnya mega, (lu tau kan topik wongkito ) ama jendral mengkudu juga udah ilang..
    8. Bugis connection masih kuwat, JK masih bergigi...lihat aja hamid awaludin ama ketua PSSI bego itu aman-aman aja.....

    Kesimpulan : iya keduanya merupakan asshole, jadi dua anjing saling mencakar...yang satu mati satu nista sekarang...

    Bagus lah buat republik ini, jadi biar anjing saling bunuh...

    ReplyDelete
  26. Sukses bwt km Rani.....
    The most of trouble maker bitch in this year
    skr makin marak aja ya ayam kampus...apa g takut tuh kena Flu Burung...atw Flu Jablay..hihihihihih

    ReplyDelete
  27. Siapa yang menuduh perempuan baik-baik berzina sedang ia tidak bisa mengajukan 4 orang saksi, maka ia harus dicambuk 80 kali cambukan. BAca Qur'an Surat An-Nur: $

    ReplyDelete
  28. kalo sok pinter hukumnya apa yah ?

    ReplyDelete
  29. still.. I don't have any opinion !

    ReplyDelete
  30. haloo ?
    udah kayak pada bener aja deh jadi org.
    lagipula urusannya sm anda" +yang mencaci maki membabi buta+ ? anda kerabat dari antasari ? atau dari nasrudin ?
    bukan,bukan ?
    jadi kalo ada wacana" kayak gini, disimak aja. gaperlu komentar" ga penting gitu tah.
    komen2 kotor lo itu nggak mengubah keadaan x.
    blm tntu jg salah si Rani.
    eh main ngata2in aja xD . gini ya orang indo ?
    terlihat sekali beberapa orang ini tidak edukatif.
    haha.

    ReplyDelete
  31. kasian tau si rani. gtu2 pasti dia bingung juga msti ngpain.
    ckckck

    ReplyDelete
  32. bingung itu seharga 300 M dan sebuah nyawa...

    ReplyDelete
  33. Yaps... Tolonglah beri kesaksian... Siapa yang BENAR dan siapa yang SALAH... biar negeri ini gak diambang dalam kebimbangan... Mbak mau muncul banyak FITNAH di media massa ma media elektronik..???

    Mbak mau banyak GUNJINGAN sini situ??? tanpa tahu kebenarannya...

    Jadi BERSAKSILAH yang JUJUR demi kebaikan semuanya...

    A.Y.O. S.E.M.A.N.G.A.T. B.E.R.S.A.K.S.I. !!!

    ReplyDelete
  34. Iya yah, kalo cumak caddy begituan kok kayaknya cembre banget, tus kenapa kayaknya williardi mau diputihkan ? Apakah ada jendral polisi yang terlibat ?

    ReplyDelete
  35. Katanya merasa terpojok, depresi, sedih, malu, tapiiiii pas dikantor polisi loe nglambai2in tangan loe bak artis top n senyum2 dgn tenangnya, kayanya loe da menikmati banget yaa peran loe sebagai LONTE. Sekali LONTE tetep aja LONTE, ga nyangka yaa pdhal keluarga loe bela2in ngakuin loe anaknya pendiam, ga macam2, ternyata NGLONTE

    ReplyDelete
  36. gitu2 rani jg manusia.

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews