AA Gym and his two wives....

Still remember the big pros and cons about the polygami case of Indonesian Foremost ullema AA Gym ? Even his business jumped to the fire, but take alook at the result ! Whatta man !



Watch her hand....!


video clip Poligami - AA Gym

Comments
5 Comments

5 comments:

  1. Aku sih peduli amat sama si aa'.Yah dia kan manusia biasa kaya kita jugalah.Tapi kalo mo nyari sapa salah sapa bener kayanya emang salah semua termasuk teh Ninih. Lho,kok? Eit, jangan melotot gitu donk. Kesalahan teh Ninih; TERLALU CINTA MA SUAMI. Padahal menurut UU of Lilith no 01/lilith/03: DILARANG MENYERAHKAN CINTA 100% KE SUAMI! 50% itu dah maksimal. Yang 50% lagi buat jaga-jaga,kalo keadaan sudah tak stabil (suami mulai berulah semau gue) buat menyambut datangnya calon suami baru. DILARANG PUTUS ASA DALAM ISLAM!!! Kenapa dalam ritual pernikahan Islam tidak ada janji sehidup semati untuk mempelai? Karena Islam memahami bahwa manusia itu berubah-ubah.Dan tak bisa dipungkiri bahwa tak semua orang memiliki motif yang sama untuk menikah.
    Susahnya,kita selama ini dicekokin harus jadi istri yang sempurna untuk suami. Taat,setia,dst. Padahal itu hanya bikin dia lupa daratan.Ingat, laki-laki itu makhluk yang senang adventure, petualangan. Coba ikuti tips ini kalo anda ga mau dipoligami:
    1. Idealnya istri juga harus jadi sesuatu yang tak selalu mudah untuk ditaklukkan oleh suami. Paling tidak, walaupun wajib melayani suami, bilang aja itu semata karena kewajiban fisik.
    2.Jangan tunjukkan padanya kalau anda takut dia kecantol perempuan lain. ingat "wa ardlullahi waasi'ah/ dan bumi Allah itu luas".
    3.Jangan buat dia terlalu yakin bahwa anda setia 100%.
    4.Pujalah orang ganteng di tv di depan dia.Bikin frase begini misalnya "Perempuan mana ga mau ma sultan Brunei? Perempuan mana ga mau ma pangeran William? aku juga ga nolak, hehehe..." atau "apa susahnya selingkuh? orang tinggal selingkuh aja, gue juga bisa..haha..."
    5.Jika dia katakan padamu bahwa dia setuju poligami kaupun harus menjawab bahwa kau akan sangat bahagia bila Tuhan mengijinkan wanita berpoliandri.
    6. Kalo dia mulai kasar dan ngotot mau poligami,berdoalah keras-keras didepannya "Yaa Allah, beri aku pahala atas kesabaranku punya suami kaya gini. Gantilah dengan suami baru yang lebih ganteng, lebih kaya, single dan lebih membuatku bahagia.amin".
    Yang nomor 6 ini langkah terakhir. Dan pasti dikabulkan kalau kita punya prasangka baik sama Allah. Tapi biasanya perempuan terlalu rendah diri,minder dan su'udzon sama Yang Maha Kuasa. Demi anak-anak? Non sense. Mereka juga kelak punya kehidupan sendiri kok. Kenapa kalian menyiksa diri? Berfikirlah positif Non! Allah tak sekejam yang kau kira. Cinta bisa tumbuh di mana saja, termasuk di hati seorang pemuda bernama Muhammad yang ternyata jatuh hati pada seorang janda yang 15 tahun lebih tua darinya. Lalu kenapa kau berfikir bahwa tiada yang mencintaimu(mengasihanimu barangkali) selain suamimu?

    ReplyDelete
  2. salah LIHAT!!!!^^

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews