Melihat Toket Kiki Amelia Dari Dekat....

Artis ber - 'masadepan' cerah ini selalu hadir dengan kabar menggembirakan, setelah mandi kucing di edisi lalu, diteruskan dengan ngentot di film rantai bumi, maka sekarang sedang ikut shooting sebuah filam ala Dono Kasino yang berjudul "Kisah sang pemerah susu pangalengan". Silakan memberi review !


iih...malu iih...


nah...udah gak malu lagi sekarang...


malu lagi deh....


sambil malu kasih toket ga papa la....




toket : up close and personal !



Bonus paha ya?


shooting film bokep : peras susu


sapinya musti lari dulu dong...!


trus digimanain nih susu ?




alamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak !!
Comments
77 Comments

77 comments:

  1. wah ikutan dong maen peres susunya.....clegukss !!

    ReplyDelete
  2. me2x'sHunter said: bang rhoma masya kagak ngiler liat ni susu and fufu.............ngocok sana bang rhoma.
    pak haji, elo khan bejat, tunjukin donk burung lo, ntar dikira loyo lhooooooooooooo

    ReplyDelete
  3. 6 foto paling atas bukan kiki amalia, bos....who cares..yang penting ..cleguks

    ReplyDelete
  4. aduuuuuuuuh...malah maen ke sini lagi. Nggak jadi puasa,deh. Siapa yak? Dada boleh sama, tapi wajah-nya beda tuh. Siapa yak? Penasaran juga.

    ReplyDelete
  5. anggep saja godan sesaat mas dokter...

    ReplyDelete
  6. gak napsu akhhh....
    gw seh mendingan duinya aja..
    soalnya kalo mo pegang susunya harus jadi member dulu..uggghh,capek deh.
    gak punya modal....
    dari pada gw pegang susu itu, mending gw pegang susunya sapi....,selain lembek,susunya juga bisa di minum..
    sehat pula..#hiks..hiks

    ReplyDelete
  7. Walah... Asyek peras perasan... peras susu iiiih mau dunk...

    ReplyDelete
  8. gila tu bocah,toketnya banyak kali lol :P

    ReplyDelete
  9. waahh...mau donk kalau dikasih toket segede gitu.he...he....

    ReplyDelete
  10. obachan!!
    SUSU lagi.. SUSU lagi..

    ReplyDelete
  11. Ahh gak napsu soalnya udah ngelendot ada yang masih mengkel gak??

    ReplyDelete
  12. nih cw cri popularitas dr body nya doank..
    kasian deh anak manusia yg 1 ini

    ReplyDelete
  13. Waaahhh....!!! Bisa gemuk nih gw kalo minum susu itu, tapi yg paling enak sih tempatnya, hehehe...
    Kiki... oh Kiki...

    ReplyDelete
  14. wah... si kiki minta di 'crot'in juga nih...

    ReplyDelete
  15. oh kiki... andai di dekat abang..... nenen dah tiap hari.. ga makan juga jadi... hehehe... ang yang pasti bisa berhenti ngerokok bro... hehehehe

    ReplyDelete
  16. wAgH Tu cI BkN KiKi amELiA TpI AdA oRg sYiRiK Ma dT Jd dJlEk2iN

    ReplyDelete
  17. enak ne lihat toket gratis tiap hari

    ReplyDelete
  18. ingat puasa bang....ane udah insyaf loch....abang aja nyang masih kaco !

    ReplyDelete
  19. wah enak tuch dirokokin ama kiki

    ReplyDelete
  20. iiiiiih..sebel deh, kiki kan bukan cewe gampangan...sebel...:(

    ReplyDelete
  21. kiki gua kan fans lo jdi lojgn malu maluin donk

    ReplyDelete
  22. gue poppi gue gak mau kasih komentar apa apa,gue mau nya kalau kiki butuh sopir pribadi hubungin gue aja...gue juga bisa jadi bodiguard lo....andai lo ada dekat gue gue juga bisa muasin lo......oke deh.

    ReplyDelete
  23. ki..gw rela telanjang seumur hidup kl ada lo trs
    ngasih vit susu alamak...

    ReplyDelete
  24. kayaknya enak muke gw di taroh di tu dada...eeeeeennnnnnaaaaak tenan.ikutan ngecrot ki

    ReplyDelete
  25. enak tenan..pingin buanget tuh ikutan meres susu..

    ReplyDelete
  26. biasa aja kaleeeeeeeeeee.....

    ReplyDelete
  27. elu gay ato cewek ?

    ReplyDelete
  28. kiki susu mu di kenyot enak tuh.. maknyosss pastinnya susu beruang

    ReplyDelete
  29. asal pelan-pelan aja sih bang...kiki ga papa..tapi jangan pake gigi beruang ya ?

    ReplyDelete
  30. ohh god pls pls pls rape me pls ....
    kiki amalia love u so much ... muach muach

    ReplyDelete
  31. kiki kamu udah kanya jablai mamerin toket ke semua orang ada di web lagi !!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  32. gimana lagi a, emang cari duitnya begonoh...

    ReplyDelete
  33. Abang siap antar pulang kok neng gratis tapi mesti telanjang ya neng

    ReplyDelete
  34. kalo masuk anjing gimana bang ?

    ReplyDelete
  35. wuihhhh toketnya lezat banget kayaknya bang

    ReplyDelete
  36. iya nih, apalagi kalo digesek-gesekin palkon...wuih....nikmeek !

    ReplyDelete
  37. aq mau liat yg tanpa busana dunkzzzzzzzzz

    ReplyDelete
  38. gak bugil-bugil amat sih, tapi ukurannya itu lho bang....tengok lah Kiki di SINi !

    ReplyDelete
  39. nggak hanya mantap bung, tapi MANGSTABH !

    ReplyDelete
  40. Waduh jadi lier nich, bawaannya jadi segera pengen bobok ma istri hehehe...lumayan juga tuch toketnya,,,tapi kalo pengen menyegarkan mata nich tempatnya sekaligus cuci otak http://cyberbangka.blogspot.com dijamin nggak lier lagi....

    ReplyDelete
  41. atek mak ki !

    ReplyDelete
  42. cewek muarahan
    lonte cap udik
    noh ntr diperkosa
    weleh mau bikin
    album religi lagi
    nazis

    ReplyDelete
  43. Mau donk toket nya kiki amelia enak x

    ReplyDelete
  44. Kak, boleh nenen bentar donk, q mau sekolah, ada pelajaran olahraga neh

    ReplyDelete
  45. boleh dik, tapi yang sabar ya..antrinya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaang dan lamaaaaaaaaaaaa....

    ReplyDelete
  46. mau tuh tak cabutin bulu yang kribo2 kiki...kikiiii.ati2 ya ma bag roma yng sok alim tu pasti lagi ngebuka ni site heheketauan loe bulu Roma yang da iramanya

    ReplyDelete
  47. he buah apa yang gede bleh d pegang g bleh d makan?????

    ReplyDelete
  48. Buah bintaro...soalnya getahnya beracun..

    ReplyDelete
  49. sssstttt.... gak baik tuh bwt dicontoh, msa dibuka-buka gitu sih?? ada juga langsung di ... ehm..ehm... gak jadi deh

    ReplyDelete
  50. ewean yuk ah.....

    ReplyDelete
  51. mau ga aku emut susunya ...

    ReplyDelete
  52. Ini termasuk foto yang jarang di ekspos...
    Ada bakat jadi bom seks tapi jangan ditekuni, bahaya....!
    Http://BudiNurdiansyah.wordpress.com
    Http://BudiNurdiansyah.blogspot.com
    Http://BudiNurdiansyah.multiply.com

    ReplyDelete
  53. yuk semuanya mampir ke rumah ane ya

    ReplyDelete
  54. mampir nich...
    menarik sekali blog anda dan saya menyukainya..
    salam...

    ReplyDelete
  55. aduh rasanya pengen nusuk dech

    ReplyDelete
  56. aduh kiki menicantik deh kayak artis dikorea

    ReplyDelete
  57. hayu urang ewean ah

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews