Ida Ayu KAdek Devi, A Balinese Exception...

Balinese pearl....


Ida_Ayu_Kadek_Devithis smile is for you all....


Girls in Bali - Video

Do you know her ?
We don't know either....as some sinetron freaks often ask to us to present her profile. OK this is Ida Ayu Kadek Devi..the Balinese Pearl we guess, as Bali girl seldom to have a pretty face...but this is an exception....


Click here to Subscribe to Bali hot girls by Email

Comments
80 Comments

80 comments:

  1. Hey man, watch your fingers when writing !!
    Who says Balinese girls seldom in beauty ? Whaddayya know about them ?
    I'd say, Bali girls is the most exotic girls in da world !!

    Next time behave with your posts !!!!

    ReplyDelete
  2. name it man.. I agree.. Devi is an exceptional

    ReplyDelete
  3. Thanks pal, actually I just want to emphasize, that this cute Devi is in white complexion, it's a rare for Balinese girls.....I do sorry for you guys out there thata getting offensed with my statemen...

    Peace y'all !

    ReplyDelete
  4. kamu cantik sih.....mau gak jadi istriku hub +625419100449

    ReplyDelete
  5. Memang cantik sih ...

    Tapi, banyak yang lebih cantik di Bali oy ... lu klo ke Bali kemana aja bang ? Klo yang putih banyaklah .. hehe pasti ni baru lihat 3 cewek bali ya ... 2 kulit gelap dan 1 si kadek devi ..

    samalah kayak orang jawa misalnya ... ada yang item ada yang putih ...

    Btw, klo ga ada hubungannya sama kadek Devi jangan ditampilinlah videonya ...

    ReplyDelete
  6. benar guys, ehm... thx sayang

    ReplyDelete
  7. As I don't get any video about her, so I take the Balnese girls video, whatsoever...do you have any ?

    ReplyDelete
  8. ida ayu kadek devi kakak cantik bgt sich? qu ngefans bgt lo sm kakak.oalnya kakak tuch kalo lagi maen sinetron/ftv lucu,kocak pokoknya slalu buat hatiku seneng terus dech.prtm kali qu ngeliat kakak di sinetron celana bulu jin mulai dr situ qu dah ngefans bgt sm kakak.qu slalu nonton sinetron & ftv kakak,jujur qu gak prnh ketinggalan tuk nonton kakak.qu bela-belain nonton kakak dr jam 12 s/d 2,tp qu gak prnh ngeluh kok,qu malah seneng.padahal qu bsk skull kadang2 qu suka kesiangan tuk skull.tp gak pa2lah apa sich yg ga tuk kakak.QU BAKAL NGELAKUIN PA JA BUAT KAKAK ASAL ITU BUAT KAKAK SENENG.DAH DULU YACH KAK.BY META DI JAKUT.

    ReplyDelete
  9. kakak ni qu Meta,qu boleh gak minta no telp kakak jgn no hp no rumah ajalah oalnya kalo no hp pasti mga bakal di kasih dech.kalo gak minta e-mail nya aja yach?oalnya kakak susah bgt dicarinya.di infotainment jarang,sinetron juga gak ada.maaf ya kak kalo kata2 qu nyinggung hati kakak.kak kalo agama kakak islam qu ucapin selamat menjalankan ibadah puasa ya kak.qu kan slalu ngefans sama kakak meskipun banyak artis yg bagus qu tetep suka ko sama kakak.dah dulu ya kak nanti qu sambung lagi.by META di JAKUT.

    ReplyDelete
  10. mbak......q ngefans bgt ma kamu....punya fs ga?????????

    e-mail q ya..... febie_aldhy@yahoo.co.id


    add ya......

    ReplyDelete
  11. kak ni qu meta.kak qu tau semua lo sinetron&ftv kakak semuanya qu catet di file qu disitu ada semuanya kak.kalo biodata qu baru tau sedikit tentang kakak.kak sifat kakak aslinya kaya apa sich solanya kakak kan kalo di tv lucu,kocak,gokil dah pokoknya.kak kalo qu lagi sakit trus ngeliat muka kakak sakit qu langsung sembuh qu juga gak tau kenapa.baru kali ini lo kak qu begitu ngefans bgt sama artis padahal dulu qu gak seneng sama artis tapi pas ngeliat muka kakak rasanya beda aja qu langsung suka sama kakak.buat qu kakak segalanya dan kakak yg membuat hidup qu lebih berarti cuma kakak yg ada di pikiran qu dan qu tak akan pernah bisa melupakan kakak.dah dulu yach kak nanti qu sambung lagi.by meta di jakut.

    ReplyDelete
  12. Meta, great to know you as my biggest fan in this planet...

    ReplyDelete
  13. KAK aku ngefans banget sama kak.Kak Devi cantik banget dan akting kakak bagus,kapan kakak main layar lebar aku slalu tunggu layar lebar kakak. Kak aku pengen banget ketemu kakak. Kalau kakak gak sibuk kapan - kapan main ke sekolah aku di SMAN 92 Jakarta utara.

    ReplyDelete
  14. salam kenal boleh khan??

    ReplyDelete
  15. of course dear, be my guest....:P

    ReplyDelete
  16. kak ni qu meta,kak qu mo nanya sama kakak,pas qu kelas 3smp qu kan berangkat skull trus di depan qu lewat mobil honda jazz warna putih di dlm mobil itu ada cewek yg mirip bgt sama kakak,cewek itu pake baju warna pink dan pake kacamata hitam rambutnya panjang pokoknya sama persis dech sama kakak.waktu itu sinetron cinta 2020 baru mulai,eh pas qu nonton sinetron kakak qu langsung inget sama kejadian yg tadi soalnya kakak kan di sinetron itu pake kaos pink dan kacamata hitam apa itu kakak beneran kakak yach soalnya semuanya sama kayak yg qu liat pas qu berangkat skull,kalo itu beneran kakak tolong di jawab yach kak soalnya sampai sekarang qu masih penasaran sama kejadian itu.dah dulu yach kak qu cuma nanya soal itu aja kok tolong dijawab yach kak.by meta di jakut.

    ReplyDelete
  17. kak ni qu meta,dimanapun qu berpijak slalu hadir bayangmu,karena qu mengidolakanmu dan hatiku hanya utkmu,tak akan menyerah dan takkan berhenti ngefans sama kakak,ku berjuang dlm hidup qu utk slalu ketemu kakak,seumur hidup qu setulus hatiku hanya utkmu.melupakan kakak qu tak pernah bisa semakin qu larut dlm bayangmu.hadirnya kakak berikan suasana baru kakak mampu tenangkan qu di saat risau dlm hatiqu.tak ada yg bisa menggantikan kakak dihatiqu cuma kakak yg terbaik di mataku.by meta di jakut.

    ReplyDelete
  18. kak ni qu meta,qu ingin engkau selalu ada,qu ingin engkau qu kenang.selama qu masih bisa bernafas,masih sanggup berjalan ku kan slalu memujamu.meski qu tak tau lagi engkau ada dimana,dengarkan qu,qu merindukanmu.

    ReplyDelete
  19. kak ni qu meta,kak kok pesan qu gak pernah di bales sama kakak,apa kakak lagi sibuk/kakak lagi sakit,kalo kakak lagi sakit qu doain kakak cepet sembuh & bisa beraktifitas seperti biasanya.apa kakak marah yah sama qu,maafin qu ya kak?kalo ada kata2 yang menyinggung hati kakak qu gak pernah punya maksud untuk nyakitin hati kakak.kak qu disini slalu mendukung karir kakak.apa pun yang kakak lakukan kalo itu buat kakak seneng qu pun ikut seneng & bahagia.dah dulu yah kak sekali lagi maafin qu ya kak.by meta di jakut.

    ReplyDelete
  20. No honey, just be patient, as i was very busy during last weeks, so what happen now ?

    ReplyDelete
  21. hai ayu...alangkah bahagia laki2 yang menjadi suami mu... hidup ku lagi merana punya istri lumayan cantik tapi hatinya tidak cantik...
    aku selalu nge fans sama kamu... apalagi kalau dalam sinetron ada kamu.. aku sangat senang menontonnya... salam buat kamu.. sukses selalu.. jangan seperti yang aku alami..adhi

    ReplyDelete
  22. Adhi dear, don't be like that, your wife is your half-soul. You should love her no matter what...don't ever compare your lovely wife to another woman, that's problem...

    My peace be upon your family life...

    Love
    Kadek

    ReplyDelete
  23. you're so exceptional for me...

    jujur aku penggemar beratmu...
    keep spirit walaupun banyak job...
    don't be arrogant....
    keep your excellent act, ok...^_^

    ReplyDelete
  24. kak ni qu meta,kak selamat hari raya idul fitri yach kak,minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kalo slama ini ada kata2 yang menyinggung hati kakak.kak qu seneng bgt deh ftv kakak diulang lagi jadinya kan qu di rumah gak bete.untung aja libur skull jdnya qu bisa nonton ftv kakak.coba yach kakak maen sinetron lagi qu makin tambah seneng aja.kak qu pengen bgt melihat wajah kakak secara langsung pasti kakak cantik bgt yach!dah dulu yach kak nanti qu sambung lagi by meta.

    ReplyDelete
  25. kak ni qu meta,kak qu mau bgt bisa lebih deket lagi sama kakak qu mau ngobrol sama kakak qu mau denger langsung suara kakak.kak qu kasih no hp qu 02196575665 soalnya qu pengen bgt denger suara kakak langsung,kalo ketemu pasti gak mungkin bgt keinginan qu cuma itu aja kok gak ada lagi,kalo kakak gak mau telfon qu kakak boleh kok cuma sms aja.tolong bgt yah kak? dah dulu yah kak nanti qu sambung lagi.by meta di jakut.

    ReplyDelete
  26. Test2. .numpang iseng ya !
    Bnrn tuh yg bls comment diatas si kadek devi ???
    Kalo bnr, coba tebak ni siapa.
    Kalo bisa nebak, gw janji kga bakal isengin u lg.
    Hohoho. .

    ReplyDelete
  27. Tebak lah, kalo dikasih tau nanti ketauan,
    Ga seru jadinya.....

    ReplyDelete
  28. Hahaha........kadek ngmngnya pk inggris nih ???
    Biasa ngmng sama gw rada sunda2 gt.
    Koq skrg berubah ?

    ReplyDelete
  29. Yg nulis bls diatas bkn kadek kan ?
    Gw uda confirm lgsg ke kadek.
    Dia aja gak pernah tau ada blog ini.

    ReplyDelete
  30. she's the gorgeous balinese women....

    ReplyDelete
  31. hallo, saya penggemar mbak, bleh add ke friendster q. cz kmrn q ampek nyari foto tp gk tau nama lengkapnya mbak, untung temen q jga ngefens n tau nama lengkap mbak. xsetiawan@yahoo.com

    ReplyDelete
  32. kak./...... kakak sedih gak di tinggal kak adi? kok aku ngerasa skarang ini kakak cuma main di ftv...ya? stelah cinta 2020 abis..dengan gak jelas.... aku juga blum liat aku cemburu 4 kak?

    ReplyDelete
  33. mbak kok belum di add sich ke fs q. ngefans nich ma kakak. ato alamat fs mbak apa????

    ReplyDelete
  34. kak ni meta.meta udah tau ftv kakak tayangnya di rcti rabu sm kamis jam 1 siang judulnya pacar setengah tiang sm adul kn kak trus bajaj cinta si laura ya kak.tp kyknya meta gak bisa nntn soalnya meta kan skull trus pulangnya jam 3 sore.meta jg bingung meta pengen bgt nntn tp gmn ya?coba pulangnya cepet meta bisa nntn sampe abis malah meta jabanin deh kak.mudah2an aja misalnya meta gak nntn diulang lagi jdnya kan meta bisa nntn.maaf ya kak kalo meta gk bisa nntn.kak meta udah beli vcd kakak yg judulnya kawin gantung meta sich belinya yang bajakan tp gk pa2 kn kak.abis misalnya ftv kakak gk ada kan meta bisa nntn vcd kakak rencananya meta mau beli lg pokoknya semua ftv kakak yg ada vcdnya psti meta beli dech kak.kak meta punya 1 hal yg perlu kakak inget : namun bagiku melupakanmu,butuh waktu ku seumur hidup.

    ReplyDelete
  35. gmn cara dapetin foto..cos d internet cm ada dikit..pliss...

    ReplyDelete
  36. Hy ka devi...

    aQ ngfAnz beud ni ma kk...

    pUna fs gag???

    Oia wktU ne w PrNah ktemu kk di Pura Gunung SaLak Lhow...

    Py w gag ngeh kLw ntU kk...

    twu githu mah qu minta fOto bareng dah...

    hehe...cantik beud ya kk...

    wktu ne ma cwo'a ya???

    kk pke kbaya Pink kan???

    beuh...Pasangan sRasi Lho kk...

    Sama" cakep...hahha

    Sukses Yabh ka....

    ReplyDelete
  37. HALLO mbA Kadek devi,,,,,Leh knal yach????

    ko jarang ada di infotaiment c???

    gy sibuk apa mba???

    gw sering lchooo nTn ftv yg diperanin mba,ceritanya seru2 bgd,,,,,,

    mba asli bali yach????

    gmana c rasanya main film????

    ReplyDelete
  38. bLh tau friendsternya mba kadek??????Andika

    ReplyDelete
  39. adanya facebook..

    ReplyDelete
  40. facebook gua paan hayo :) gw kasih cium kalo ada yang bisa ngasih alamatnya..suerr...

    ReplyDelete
  41. gag usah nyium jg gapapa!! Gw udh punya facebook dya.

    ReplyDelete
  42. bagi dong alamat facebook kak devi..please..

    ReplyDelete
  43. yg mw fto2 dya bisa email gw di private_xoxo@yahoo.com !!! Nanti gw kirim fto2nya.

    ReplyDelete
  44. Haloo devi...ku nge fans banget deh ma kamu.boleh gak ku minta foto kamu????

    ReplyDelete
  45. Hay Devi,
    salam kenal ya..
    sy ilham,sy ngrasa skrg
    udh jd pnggemar berat kmu..
    klo soal blog ini sy jg bru tw nih,,
    salam knal ya..
    sy harap suatu saat nnti sy ktmu & ngbrol sm kmu,,
    trims yaa..
    sukses selalu..

    ReplyDelete
  46. terima kasih, ilham alamat blognya paan ?

    ReplyDelete
  47. sama2,,
    wah maaf bgt ya Devi..
    kbtulan sy blum pnya blog nih,
    paling cm fs doank..
    tp ntar sy bakal buat koq,,
    ntar deh klo dah jadi sy kbrin..
    ngmng2 mksih byk ya..
    eksis truz ya d dunia entertainnya..
    :-)
    ilham,,

    ReplyDelete
  48. makasih ilham, devi seneng bener ada fans yang baik begini...c u

    ReplyDelete
  49. kamu dari demulih-bangli yah??

    ReplyDelete
  50. Hello devi,,
    Gmn nih ksibukannya skrg??
    dev,kbtulan sy udh coba add kmu nih
    di facebook, tp kyknya blum d trima deh..
    tp nyantai ja,lg an kyknya kgiatan kmu mgkn lg padat bgt skrg,,
    O iy,smga lncar2 ja ya smua aktvitasnya..
    trims ya...
    ilham,,

    ReplyDelete
  51. alow devi...lam kenal
    kpn maen film neh...
    sukses yach!
    takecare^_^

    ReplyDelete
  52. hi devi,lam knal
    bagi facebooknya dunk...
    sukses yach

    ReplyDelete
  53. allow devi koq cantik bgt sih makan apaaan sih? dah punya pacar blom?

    ReplyDelete
  54. hy k'devi slam knal. aq vanny 13 thn skrng c klaz 3 smp maria immaculata ,poris Tangerang. aq tuh dah lma bgttttt.... ngefans ma kk, aq thu pertama kale lihat kk d film aku cemburu ma almarhum kak adi....
    aq thu tertarik ma kk aq pgn nanti klo dah dwasa kyk kk, cntx n gak sombong .....
    oh iyh wktu aq lbr thn bru 09 aq k bali...
    wktu aq k goa lawah d sebelah kanan ada rmh mkan ikan tuna gtu... trz aq tnya sma mbak2' yg jualan d sna tentang kk,aq tnya sma dy tw kk ga, trz mbak' it blg kk orang tabanan ych???
    aq thu berharap bgt wktu aq dsna ktemu ma kk, it pertama kaleny k bali...aq pgn bgt ktemu kk
    add e-mail aq donk vanz_ylenci@yahoo.com,
    yud dey k' pkoknya intinya aq thu ngefans bgt ma kk sampe" aq beli kaset aslinya aq cmburu 2&3'...
    oh y 1 lg....
    xry y k sblmnya kyknya thu kk cocok ma kk adi.
    kak ne no q 08989233723,
    makasih kak...

    ReplyDelete
  55. Hai Vanny, seneng deh ketemu kamu...puranya dimana ?

    ReplyDelete
  56. yongalah...yongalah...


    iki..ki..apa ta???..

    aduh..aduh..aduh...

    ad ap ne??..ad ap ne??..



    apakah anda BINGUNG????...

    SAMA q JA YANG NULIS BINGUNG OG..APALAGI ANDA-ANDA SEKALIAN ya taa...hahaha...

    ReplyDelete
  57. kak devi ini meta,udah lama bgt yah kak meta ga ngirim pesan2 ke kakak lagi coz meta gak punya duit wat ke warnet nya.kakak sekarang kok gk pernah main ftv di sctv sih kak.padahal meta suka nungguin kalo malem tapi yang maen bukan kakak terus.manknya kakak lagi sibuk apaan sih kak? jujur meta kangen bgt ma kakak.meta cuma bisa nonton vcd kakak yang judulnya kawin gantung.tiap hari meta cuma bisa nonton itu doank kak.meta tiap hari mikirin kakak terus knp kakak sekarang jarang maen di ftv.meta pengen bgt bisa ktmu sama kakak.keinginan meta cuma satu ingin bisa ngeliat muka kakak secara langsung.kakak kangen gak sama meta kalo meta sumpah kangen bgt sama kakak.kak meta disisni selalu ngedukung karir kakak.apapun yang kakak lakuin kalo itu membuat kakak seneng meta akan turut seneng juga kak.by:meta

    ReplyDelete
  58. hai meta, kakak jd terharu deh...tahu kalau meta begitu nungguin kak devi. kak devi kebetulanlagi cuti panjang,maklum lagi nyepi...

    ReplyDelete
  59. kak devi ini meta,kenapa sih kakak cutinya panjang bgt.sebenernya meta udah gak sabar bgt nungguin kakak di ftv.kak devi sebenernya agama kakak apa sih gak bukannya meta ikut camour meta cuma ingin tau aja.abisnya kakak gak pernah kasih tau meta sih kak.kalo meta sih agamanya islam dan meta berharap kalo kakak sama seperti meta.kak meta disini slalu ngedukung karier kakak dan smoga kakak sukses selalu.by:meta

    ReplyDelete
  60. kak devi meta kangen bgt sama kakak,kak devi kakak maen sinetron striping lagi dong kak kaya sinetron cinta 2020.disitu kakak aktingnya bagus bgt tau kak pokoknya lucu,gokil,pintar lagi.meta seneng bgt deh liat peran kakak disitu apalagi pas kakak jadi ccopet pokoknya seru abiz deh.kak devi meta slalu nungguin kakak untuk maen sinetron/ftv karna meta bener2 ngefans bgt sama kakak cuma kakak yang bisa buat meta seneng,ketawa,dan juga bahagia.by:meta

    ReplyDelete
  61. Aduh meta lagi nih, kaka sih mau, tapi kaka lagi gak ada waktu sayang, sabar ya ?

    ReplyDelete
  62. maaf ya kak,kalo meta begitu ikut campur urusan kak devi.mohon maaf kalo meta bener2 ganggu kakak,kalo meta bikin kakak gak tenang,mendingan pesan meta ini gk usah di bales dan di baca sama kakak,biar kakak tenang.kalo kakak udah bosen dan males baca pesan dari meta,gk pa2 emang artis itu paling gk suka direcokin sama fansnya.

    ReplyDelete
  63. akhirnya ketemu. dari dulu aku cari foto cewek satu ini. aku tahu dia gantik. tapi aku nggak tahu namanya. akhirnya ketemu. makasih bro. akan kutulis namanya. nih dari blogku:
    unifile.blogspot.com

    ReplyDelete
  64. OM SWASTIASTU,,,Hae dek devi ap kbarnya nie,, ? q harap u baik2 aj n selalu sehat,,dek u bali dmn,maksudnya daerah pa ? syapa tau q bs maen ksana,ya kalo u ada,,oy q smp lupa ngenalin dri q,q anna to dek anna,q dri bali juga tapi dikawasan NUSA DUA,,yang jelas u pasti pernah kesana,,
    dek bleh minta alamat e-mailnya u g,,lo bleh ya q ucapkan banyak terima kasih,q tau u pasti sibuk banget untuk ngebales e-mail to fecebook,ya wlo u sbuk dsna,q harap u jangan lupa sma ortu u n sembahyangnya. ini alamat e-mailnya q ( adeanna@yahoo.com ) semoga bisa jd temen,lo u tidak keberatan,,, salam dr q ANNA. Sukseme OM SHANTI SHAMTI SHANTI OM.

    ReplyDelete
  65. devi bali mana??
    lg sibuk apa ja skrg??

    ReplyDelete
  66. ngafans benget ma kadek devi....i luph u pulllllllllllll

    ReplyDelete
  67. nu inget base bali seng dek....yen nu jawab nak e nganggo base bali.....yen sing base ape gen dadi..sakewale pasti nenten kadek sene nyawab nggih....tiang demen tur tresna ajak kadek..sakewanten ring doh gen...pang ten sekadi katak e dot dadi lembu...mekeplug awak titiange...dumogi rahajeng tur sukses ri wekasan

    ReplyDelete
  68. hmmm..cantik. syang aku ada yg punya, dia jg ada yg punya. Sukses slalu buat Kadek Devi! Shanti Shanti Om.

    ReplyDelete
  69. Just info dia punya twitter @kddevie.

    ReplyDelete
  70. kamu telah buat aku jatuh hati,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  71. maaf ya g sempat nonton fvt kamu ,,, cz aQ ketiduran,,,,,,,,, vw kodok bawa cinta,,,, miss u beibh,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  72. gak yakin dah kalo itu KADEK asli.....

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews