Enno Lerian Cerai juga akhirnya.....


Dengan semangat anak muda jaman sekarang Zinah Dahulu, Cerai Kemudian.....yang penting enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk......asyik deh ah !

RUMAHTANGGA pasangan aktris muda Enno Lerian dan Mohamad Nayaka Utara kini dikabarkan sedang tidak harmonis. Pernikahan keduanya yang juga belum genap 2 tahun ini diwarnai dengan berbagai masalah yang akhirnya memaksa mereka untuk pisah ranjang.

Ini tentu saja bukan kali pertamanya rumahtangga mereka diguncang isu pisah. Pada Januari tahun lalu, keduanya juga sempat dikabarkan sudah pisah ranjang. Namun kala itu dibantah keras. Tapi yang terbaru kali ini menegaskan bahwa kabar tersebut benar adanya.

Ketika menikah, Enno memang masih berusia muda, bahkan imagenya sebagai mantan penyanyi cilik pun belum menghilang dari dirinya. Di usia ke-21, Enno telah dikaruniai putra yang bernama Bumi Pradipa Pria Utara. Akan tetapi ternyata belum juga genap dua tahun, Bumi harus menghadapi kenyataan bahwa orangtua mereka memang tengah bermasalah.

Enno sendiri mengaku bahwa rumahtangga mereka memang sedang bermasalah. Namun mengenai apa, ia tidak ingin menjelaskannya. Penyanyi kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983 ini berharap akan mendapatkan jalan keluar yang terbaik untuk ia dan suaminya. Pisah ranjang juga menjadi jalan agar mereka bisa berintropeksi diri dan merenung.
Comments
5 Comments

5 comments:

  1. kamu tdk konsisten malah mudah putus asa, tolooooooool amat sih,

    ReplyDelete
  2. itulah, terlalu dini merasakan nikmatnya burung....

    ReplyDelete
  3. burungnya nayaka udah letoy

    ReplyDelete
  4. malah terlalu ganas kali...jadi nyari 'sarang' di luar

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews