Goyang Pinggul 'ah' agnes monica....

aaaaaaaaahhh.....

yesss...!!

hhhmmm....nikmaaaaaatt...!!


pinggul gua mulus kan ?
Comments
24 Comments

24 comments:

  1. hai....bole lihat fotonya yg lebih hot.... lagi..kalau perlu cdnya......

    ReplyDelete
  2. wooowwww...agnessssss bikin ngaceng aja....
    ni cewe klo di tindih...mmmmmmmmmmmmm yuuuummmyyyy bgt pasti....

    ReplyDelete
  3. maimang si boeng ! Inih noni walawpoen itoe boeda akew aken tapi mbikin kita orang poenja boeroeng menegakken diri dengen sampoerna itoe poen....

    ReplyDelete
  4. si Agnes khan di lagu nya dah bilang :
    "Bilaaang saja kalau kau mauuu.."
    "Katakaaan..sejujurnya pada dirikuuu..."

    Hmm...gue mauu...Agnesss...
    Berapa jutaaa..??

    mudah2an..ntar Agnes ngeluarin lagu :
    "hargakuuu..2 juta..tapi gak pake ngineeeep.."
    "yang lamaaa..pake nginep..cuma 4 jutaaaa..."

    jadi jelas khan ??
    hwakakakak...

    ReplyDelete
  5. pinggulnya mulus...tangannya juga mulus..konak nih gw...pengen "cl" di depan mukanya

    ReplyDelete
  6. gila ! dasar otak laik-lak semuanya penuh sama porno !!

    ReplyDelete
  7. Gile pada yang sopan dongkalo ngomong...masa mau coli di muka gue? Di pantat gue aja lagi...

    ReplyDelete
  8. hm...biasa aja fotonya tuh,
    tapi gw lebih suka agnes yang dulu,ngak norak dan gak perlu pake keamanan yang berlebihan...biasa aja,yg natural aja lah...
    jangan terlalu sombong,intropeksi diri,berfikir lebih dewasa...semua itu pemberian,jadi syukuri saja dan jangan lupa tanamkan kasih ya...
    semoga tambah sukses JBU...

    ReplyDelete
  9. big dick hati2

    ReplyDelete
  10. namichi, gua santet lu sekarang....

    ReplyDelete
  11. lu lewat mane pulang ? gua tunggu lu njing...!

    ReplyDelete
  12. wah2 andai isa liat dr deket.....! ^^

    ReplyDelete
  13. sementara coliin dalam khayalan aja dulu bro....

    ReplyDelete
  14. anjing ngapain lo bawa2 cina...

    dasar PRIBUMI BANGSAT, TIKO, FANQUI sialan...!

    ReplyDelete
  15. eh tenglang..cina or pribumi sama aja gobloookk!!!sama2 punya memek basah n peret...

    ReplyDelete
  16. WIEH..!SEREM BANGET,gak kuat ongkos gw kalau jadi ama dia!

    ReplyDelete
  17. lu cina bukan ? Kalopun lu kaya kalo bukan cina, sulit men....

    ReplyDelete
  18. agnes ga bedain tioghoa atau pribumi kok, yg penting asal ganteng, humoris, dewasa, dia mau2 aja.. apalagi kalo dah kena minuman... hehe.. masalah kaya atau bukan, ya sewajarnya aja kalo jalan setidaknya ngeluarin duit pasti..

    ReplyDelete
  19. ih....ppa gitu deh, kan agnes jadi malu.....:P

    ReplyDelete
  20. nomer 17. dukung lu, siung ti.
    emang fanqui ini bangsat semua.

    :)

    ReplyDelete
  21. iih...kok jadi rasis gini sih, Agnes gak suka deh....asyik-asyik aja lagih...peace buat semua !

    ReplyDelete
  22. hotxlah foto ini..
    hot banget... :)

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews