Zaskia Adya Mecca VS Intan Nuraini.....

The winner....



The loser....






...and the asshole !



Gimana si syahrul ga mutusin intan nuraini ? Bangsat juga si syahrul.....

Comments
12 Comments

12 comments:

  1. bgs rul,kalo udh ga'cinta lagi buat apa dolanjutin,ntar jd org munafik....

    ReplyDelete
  2. gue amat tertarik atas situs kamu boleh dong bagi ilmunya bagimana cara membuat situs blogspot mu kirm jawabnya ya

    ReplyDelete
  3. gemana ngasi tahu wong lu anonymous, bego !

    ReplyDelete
  4. cantik juga kamu , mau dong! pertahankan pakai jilbabnya yah.. friend ?

    ReplyDelete
  5. bagusnya malah kalo bugil dong....

    ReplyDelete
  6. masa kita kalah sama sahrul si homo itu ?

    ReplyDelete
  7. biseks kali, buktinya ama meme doyan....

    ReplyDelete
  8. big dick jangan asal ngomong lo

    ReplyDelete
  9. Baguuus 'Rul!!!...kalo memeknya udah kaga peret ama sempit lagi, tinggalin aja...memek Zaskia bisa empot-empot ayam loooh...dijamiin!!

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews