Dewi Persik

ini toketku waktu masih SMU....


goyang maut ?


ini goyang 'orgasm'


ini goyang 'dada'


ini goyang meja


tarik mang


sampai copot


are you ready to rumble....


Ahhhhhhhhh....


Ade pale tuyul nongol....


Bagaimanapun burung bule lebih legit....


ratu goyang mesum....
Comments
23 Comments

23 comments:

  1. klo diliat2...ni cw pantesnya maen film bokep,gw rela jd lawan maennya tu

    ReplyDelete
  2. pasangan info-tai-nment.sick

    ReplyDelete
  3. Lho kata siap asaya sakit mas ? saya ndak sakit gitu lho, memang kemaren agak pegel, habis goyan gterus di pasuruan.....tapi itu biasa mas...namanya juga tukang joget....dikasih rheumason juga nanti ilang sendiri....ono-ono wae sampeyan ki...

    ReplyDelete
  4. gla yah....hr minggu kmaren gw ngeliat si dewi ini lg ngisi acara ulang taon sbuah acara di trans,sumpah!gara2 goyanganya gw jd cokil di dpan tv.....bsa aj deh gadis desa bikin "ngaceng"

    ReplyDelete
  5. ni cw tampangnya emang ndeso.....cuma goyanganya yang bkin peler bdiri tegak ni!ampuun dah syaiful,hoki bgt luw!!!!!gue pake jg ni bini lo!

    ReplyDelete
  6. kasian bgt de lo smua.......bsanya ngimpi doank,haha!taon lalu pas gw nonton dewi persik ngisi acara dangdut di smarang,khan dia turun panggung tu,niatnya si goyang bareng pnonton,tapi ktiban hoki dah gue!disodorin pantat yah gw tempel aj ni "burung" .....skalian colongan petting,,,,,suer dah nikmat bner wlaupun cuma 30 detik doank!

    ReplyDelete
  7. elgo !! Jadi sampeyan yang pura-pura nulungin sayah turun panggung tapi sambil ngeremes pantat itu to ? Pantas kok ada hangat-hangat belendir di pantat saya....

    ReplyDelete
  8. haha...kegep deh,anget2 blendirnya krasa banyak khan?ngomong2 kpan show di smarang lg niy????minta "petting" lg bole ga?

    ReplyDelete
  9. hoi...asisten rumah tangga gw di rumah tampangnya mirip bgt dah ma dewi persik!suer.....tiap hari kerjaanya co**l doank gw dirumah....sedappppp,,,skarang lg nyari colongan ni bwat maen entup2an hahah

    ReplyDelete
  10. pd blom tau khan.....pas si dewi persik ini masih di ndeso,memeknya udh dikoyak banyak kon***l!jadi si syaiful cuma dapet barang bekas doank..hahah

    ReplyDelete
  11. pengumuman!gw akhernya brhasil ngentot ma asisten rmh tangga gw yg mirip ma dewi persik....puas deeeh

    ReplyDelete
  12. sumpee lo.....enak jg punya pembokat kya dewi persik,tiap hari bsa digesek2 ni ade gw

    ReplyDelete
  13. gesekkkkkkk donk...byar nyilu2

    ReplyDelete
  14. sett...kpan ni cerainya ma si jamil??cpetan donk udh kaga nahan ini,,,,

    ReplyDelete
  15. wah....wah....wah....
    Gasss terus.....
    Jadi artis bokep aja non.....
    Biar abang yg biayai....
    Abang kan raja minyak dari meda....

    Wakakakakakakakkaa........... :D

    ReplyDelete
  16. malangnya nasibmu SAIFUL JAMIL yang bodoh dan suka menangis...cewek yang begitu sexy tidak bisa kau jaga dan bahagiakan....apakah engkau HOMO ...SAIFULLLLL.......

    ReplyDelete
  17. yang bikin blog gimana nih? kok kaga ada photonya, bikin penasaran

    ReplyDelete
  18. DEWI DEWI SUNGGUH CANTIK DIRIMU TAPI SAYANG TETEP AJA KALO MATI BAU BANGKAI KASIAN ELO CUMA JADI MAKAN NAFSU SETAN,YG SENENG MA LO CM MAU MADUNYA DOANG NTAR UDAH BOSAN BS DI TINGGAL HA.....

    ReplyDelete
  19. Hayuk..dimana bang Reza ?

    ReplyDelete
  20. jangan lupa ya nonton film bokep gw terakhir, paku pocong...

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews