Siapa yang menghamili Donna Agnesia ?

Satu lagi tamu MIMITMAMAT! yang bicara blak-blakan mengenai kehamilannya, dulu waktu masih perawan (blon nikah maksudnya perawan ato gaknya gak jamin) si Donna ini bener-bener apa adanya, ngomong juga nggak ada yang ditutup-tutupin, tapi kemaren pas ketemu crew MIMITMAMAT!, dan ditanya perihal kehamilannya....dia memilih untuk tidak menjawab, alias bermain di grey area....

ada ajah....!


gua takut digampar kalo ngomong....plak!


gua ikut dong don....plak!


abis body gua seksi sih....yang mau menghamili antri deh....


padahal MQ gua udah gua rante lho, masih aja ada burung yang lolos....


Burung Okan ato Burung Darius Don ?


Gw ndiri aja gak tau abis banyak sih, hah ?


Jadi, selamat buat 'burung' dahsyat yang telah berhasil menembus pertahanan MQ Donna.....

0 comments:

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews