Imelda Therine

One of our fav TV program is sketsa's trans TV. If you are sharp enuff, you'll find a Chinese star being born, Imelda Therine. She's hot,smart and fun...far from her ancient blood....

Imelda_TherineGreeny boobies....weleh!

Imelda_TherineSweety swimsuit....weleh!

Subscribe to imelda therine photos by Email
Comments
16 Comments

16 comments:

  1. Short time.. berapa DC nya yaa...
    Dadanya tuh ... mana tahan

    ReplyDelete
  2. Zomg... this chick is da bomb diggity... She's got big boobies n flat tummy... She looks so yummeh!

    ReplyDelete
  3. and where the hell are you boy ?

    ReplyDelete
  4. The First Picture is HULK's Wife ... so GREEEN

    ReplyDelete
  5. wah gila,,,anjing...anjing....toketnya gede banget...

    ReplyDelete
  6. makasi semuanya...
    tapi aku wanita baik2 lho, alias yang baik sama aku, pasti aku kasih...
    hayooo mau dikasih apa...?

    ReplyDelete
  7. kasih blowjob aja udah cukup kok...

    ReplyDelete
  8. wah gila abissss.

    aku jadi pengemar beratmu nich.....
    Imelda kirim email ku yach.
    ke: fauzi708@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  9. dah tuh barusan gua email via feedburner....tinggal verifikasi aja dari lo....

    ReplyDelete
  10. hai tante imelda aku mau dong di kirimin photo syuuur kamu dong,kalo bisa kirim ke email aku yah www,jeffreyv2579@gmail.com or u can contact me at 087870699000 ok tante nuhun nya

    ReplyDelete
  11. Gila nih tante imel, tokednya itu lho...kaga nahan..CROT !

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews