Dian Sastro in Bikini

a sexy tiger....weleh!


Finally, what we dream about has come ! Dian Sastro present her semi-naked body to us all. Thank you dian, that way we love you more honey ! Muaaaaaaaach ! And now we just waiting Titi Kamal and friends....

Get other Dian HOT bikini's PICS by click here!
Comments
24 Comments

24 comments:

  1. she is still my angel......

    ReplyDelete
  2. Angel in Bikini is everyone's angel of course...:P

    ReplyDelete
  3. subkhan Allah manusia sekarang udh pada berubah semakin kaya, semakin meninggalkan Allah tapi kalu miskin ingat terus ama Allah sang pencipta....selalu terus merengek minta ampun akan segala dosa...dosanya....tp lihatlah kalau udh kaya... tuh kayak dian sastro lupa akan segala - galanya termasuk menutupi auratnya sendiri..... moga aja tuh orang masuk neraka... jahanam

    ReplyDelete
  4. Allah yang mana dulu nih ? Allah bapa ato Allah SWT, beda lho...

    ReplyDelete
  5. Walah.. yg lihat jg sama lupa dgn Allah

    ReplyDelete
  6. sok suci kalian mau lihat bilang aja

    ReplyDelete
  7. Dasar Munafik!
    knp juga musti nyebut2 Allah??
    padahal sendirinya doyan liatnya. klo nga, nga mungkin buka site ttg 'bikini'.
    yg dosa bukan si Dian, tp loe tuh, di depan bilang dosa, hati nurani loe bilang tetep lihat gambarnya, disimpen pula! dasar norak loe!

    ReplyDelete
  8. dian emang gimana pun juga tetep cakep :P

    entah orang bilang dia apapun
    bagi ku what the fuck untuk mereka


    hahahahhaha
    peace man...

    ReplyDelete
  9. AAllah mencipatakan keindahan tuk dinikmati, bukan dimunafiki.

    ReplyDelete
  10. sudah2 tolong jangan bawa2 nama tuhan disini, ndak sepantasnya

    ReplyDelete
  11. take it easy guys masa' cuma gara-gara Dian berbikini ria jadi perang dunia keempat!byasa aja kali nikmati apa yang masih bisa dinikmati selama kita masih bisa menikmati!

    ReplyDelete
  12. Tau tuch cewek gw , lo ributin

    ReplyDelete
  13. ah basi lo smua

    ReplyDelete
  14. Weleh, ngutuki orang telanjang tapi kok jalan-jalannya ke mari juga. Hehehehehe...

    ReplyDelete
  15. she is totally stands out in the crowd. the hell with the other girls kkkkk

    ReplyDelete
  16. What a complement today, the best news I hear so far, thank you pal...you are totally generous....

    ReplyDelete
  17. Nyang mana nyang dian?? nyang kanan??
    hehe (kabur..)

    ReplyDelete
  18. hey, she's my best friend....in bikini :P

    ReplyDelete
  19. wtf buat yg muna, udah jelas judul threadnya gitu.. ech di klik juga..

    btw.. makin asek aja nih tewe..

    ReplyDelete
  20. Thank you boys, i really wear this kind of bikini inbeach, is it wrong ? nnaaaaaaaah...

    ReplyDelete
  21. ouh dianku sayang, biarpun orang pada ngatain lo yg gk bener, gw ttp syg ame lo....posenya lbh berani donk sayg...he..he..

    ReplyDelete
  22. aduuuh ... pada mabok nih ente semua ...
    Sayang keep on rockin yah ....
    Heheheheh :p
    Sarua wae !!!

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews