Dian Sastro, a chain smoker

She was a good girl....!


Dian_SastroBut now she's lost....!


Dian Sastro Hairstyles



Click here to get Dian Sastro Hot Pics by Email!



Dian Sastro
, a native babe, a pribumi looks...finally jumped to the smoker quadrant...what a shame....why do our idols got to be a smoker ?
Comments
11 Comments

11 comments:

  1. tapi tetap sexy....cantiq....

    ReplyDelete
  2. apalagi kalo bugil..wuih !

    ReplyDelete
  3. belajar lagi nih potosopnye

    ReplyDelete
  4. iye, tangannya gede pisan....

    ReplyDelete
  5. hahahahahaha....

    ReplyDelete
  6. bener kok dian emang peokok, tp trus knapa kl dia perokok???? ud deh jgn usil nyari2 cela orang2..benahin aja dulu diri sendiri..kyk ud bebas dosa dan cela aja lo pada..

    ReplyDelete
  7. Kenapa ga sekalian aja tempel wajahnya Roy Suryo.

    ReplyDelete
  8. I think that's 63% possibly right !

    ReplyDelete
  9. smoker or not, she is still my angel..

    ReplyDelete
  10. Saya Zaskia mbak Dian, mungkin mbak Dian lebih senior tapipercayalah, dari lubuk hati yang paling dalam Zaskia ingin mengajak mbak Dian untuk berhenti ngerokok,karena memang tidak ada faedahnya sama skali...lagian mbak Diankan sekarang muslim, sesungguhnya rokok itu haram seharam-haramnya seperti khamar mbak,

    Kalo mbak Dian mau curhat ato gmn, Zaskia bersedia kok menerima curhatnnya,anytime.

    Assalmu'alaikum

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews