MULAN KWOK, This is why Dhani wants to divorce Maia Ahmad....

These below picture explain how Maia want to divorce with her Husband, Dhani. I don't give a damn with both of them, I just jelaous to Dhani...he always got a very-very hot babes around...whatta man ! Mulan..Dewi-dewi...Maia...and who's next ? Dewi persik maybe..:P

Mulan_Kwok

touch me babe....


Mulan_Kwok

huggies hottie....!


Mulan_Kwok

a little crawl right in the toket is OK....


Mulan_Kwoka grasp ON the toket is the POINT....weleh!


Bendera - Mulan Kwok

Comments
27 Comments

27 comments:

  1. idih dasar lo perebut suami orang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kan kasihan maia.DASAR LO PEREBUT SUAMI ORANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Begitulah...awalnya cuma sapa,senyum,tanya2,pegang dan lama2 pingin lebih,disayang,diperhatiin dan bahkan dicintai...lantas apa lagi!

    Ya milikilah (moto Dhany kali!)

    Percaya deh yang namanya awal tuh pasti manis,lama2 juga hambar.

    Kalo Maia baca,tegar ya Maia,hidup di dunia ini cuma singkat yang penting keadaan kamu nanti.

    Kalo Mulan baca,tanya donk pada dirimu sendiri,"apakah saya betul2 menginginkan semua ini?" & sudah pasti karir saya langgeng cuma berkat ngandalin gosip & nebeng ama Dhany?...saya sendiri suka kalau suatu hari suami atau kekasih dambaan direbut ama orang yang sudah saya bantu?

    BTW semua ini sebetulnya ditangan Dhany,biar sejuta cewek menggoda dan Dhany diam serta acuh bebek bak patung,niscaya nggak bakalan ada problem dalam perkawinannya dengan Mulan.

    SARAN BUAT DHANY KALO ADA MASALAH CARI JALAN KELUAR,BUKAN TAMBAH MASALAH,INGAT SUATU KALI KAMU MEMUJA MAIA BUKAN?...MANA UCAPAN GOMBALMU KINI?...ATAU CUMA PALSU ALIAS ASPAL ALIAS HABIS MANIS SEPAH DIBUANG?

    ReplyDelete
  3. Biar seisi dunia membenci gua, gua gak takut ! Yan g penting enggak dibenci Gus Dur !
    Dhani

    ReplyDelete
  4. sadar umur bang...uda kayak bandot jenggotan ga jelas...lu ama kadal aja cakepan kadal di rumah gw...

    pesan 1 aja:

    NGACA!!

    ReplyDelete
  5. kita ini hanya bisa melihat dan mengira-ngira, apa penyebab dari semua ini ya hanya Dhani, Maia, Mulan serta Allah SWT yang mengetahui, maka dari itu janganlah kita mencibir salah satu dari mereka, toh kita tidak tahu siapa yang benar dan siapa yang salah, karena mereka mempunyai versi sendiri dalam mengemukakan kemelut RT mereka di hadapan publik. untuk itu sebagai masyarakat yang bijak dan sekaligus sebagi fans beratnya salah satu dari mereka, kita cukup mendoakan saja semoga mereka medapatkan petunjuk untuk menyelesaikan perkara mereka. Amin.
    Keep smile M Dhani, Mb Maia, n Mulan.

    ReplyDelete
  6. DANI ANCENE JANCOKAN ETELE SOPO AE SENG WES DIEMBAT COK!!!

    ReplyDelete
  7. Duduk urusanmu ning, gelem po ? Antri ndhisik tapi ...

    ReplyDelete
  8. dhan, maia ke'ono pengertian, ojo dipegat, wong lanang kudu iso tanggungjawab, sakno anak2mu. pecaten kabeh sing nggarai rusak hub rumah tanggamu, sing penting rumah tangga cikno adem disik. elingo nduwe duik sak karung ga ono artine nek rumah tanggamu ajur, wong duik iku cuma aksesorise rumah tangga, opo meneh cewe sing dudu bojomu, pokoke bojo pertama ojo dipegat, soale bojo ke-2 biasane teko sakwise awakmu sukses, coba nek isih kere? elingo yo dhan, salam soko arek suroboyo!

    ReplyDelete
  9. Suwun cak, Insya Alloh gak tak pegat....dongamu ae...

    ReplyDelete
  10. Mas Dhani manuke cilik. Marai geli silitku.

    ReplyDelete
  11. Ciliko we lak ethes to ndhuk, buktine buntut-e wae wis telu lho...iku sing resmi :P

    ReplyDelete
  12. Dhan.. Dhan...
    Mangkane koen eker-ekeran karo bapakmu, Abdul Manaf, rebutan Mulan.

    "Lha calon ibu tiri eeeeee... diembat dhewe... yok opo gak mangkel cooookkk....," demikian kata Abdul Manaf saat jumpa pers di Surabaya 14 Agustus 2007

    ReplyDelete
  13. Wah , ra sah mbukak lelakon lawas cak....masiyo ngono aku wis njaluk ngapuro karo bapakku....dum-duman yo gak popo saiki...

    ReplyDelete
  14. jancok
    ojo ngrebut ethelku lho dhan
    tak bacok koen

    ReplyDelete
  15. Bacok ae lah, la opo gak sido-sido ? Iki rak negoro bebas cuk...

    ReplyDelete
  16. mula kan murahan banget...mantan suaminya ja ogah ma dia...makanya dhani yang notabene sama murahannya...ya mo aja ma mulan...maia,tunjukkan pada dunia bahwa kamu lebih ok daripada dhani,yang cuma bisa berkoar2 di media...dhani kan cuma tong kosong nyaring bunyinya?

    ReplyDelete
  17. Memang nyaring gua, tapi buat kebenaran....

    ReplyDelete
  18. mulan bitch...pantesnya di jalanan aja jual diri hahhahaha........

    ReplyDelete
  19. bocah grag-greg5:41 PM, July 14, 2008

    kabeh ki kan smua...sithik2 sing penthing rotho...mikir mangan wae isih kangelan..mikir urusane dewe2 wae,rak sah mikir wong liyo...

    ReplyDelete
  20. dibesarin ama media diancurin juga ama media, begitulah hukum hiburan !

    ReplyDelete
  21. Dhan...Dhan....

    lu dikasi makan apa ama si mulan jameela....

    dia tuh kan mau ama lu karena lu emang dah berada..kaya ...

    lah dl lu kagak ada ape2 ama sapa???

    kan elit....

    nyari pengganti setara si jamela ntuh.....yang tinggian dikit donk...

    buat jameela...welcome to arogan man,,...

    be careful.....begitu si dhani dah habis...n lu dah kaya.....

    tinggalin langusng saja yah...

    sementara rencana kita pertama...oks...


    congrats lan....CU yah....

    ReplyDelete
  22. Yang komen pada geblek.... ndak bisa melihat masalah yang sebenarnya. Komenya salah kaprah.

    ReplyDelete
  23. G sih kaga kasihan sama Maia. Bagus loh dia bisa lepas dari jerat "cinta" nya dani (ato dhany nulisnya sih?)

    Dani sekarang cuma laku sama cewe2 hot yang mau beken, cewe2 biasa semua kebanyakan pembenci dani. :P

    Btw yg komen nih orangnya asli memangnya???

    ReplyDelete
  24. Weh. itu kayanya tangan Mulan berusaha menahan tangan Dhany yang "Nakal" wakakkaka
    DUh kalo mo aneh2 jangan di depan anak kecil gt donk. Pornografi anak-anak jadinya, niru loh!!!

    ReplyDelete
  25. Engga kok, biasanya sih di tempat laen....

    ReplyDelete
  26. ga popo mas dhany,aku ae sirsiran ndeleng mulan,jan sexy tenan.janjane enak po rak,

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews