Agnes Monica

Dulu, goyang pinggul di sini, sekarang setelah dapat AMI Award kok toketnya malah ga stabil, haiyya....piye to ci ?

toketnya kembang kempis....!
Comments
9 Comments

9 comments:

  1. wah...kok bs yah kembang kempis... pompa dong biar lebih berkembang lg...hahahaha

    ReplyDelete
  2. <b>pelindung wanita</b>2:16 PM, December 26, 2006

    Cukup sdh wanita2 ini dieksploitasi !!

    DASAR SEKS MANIAK SEMUA !!

    ReplyDelete
  3. yang bugil siapeee.... yang sewot siape. kalo ngga mau dipelototin, jangan buka2 tu barang2. kelakuan kok makin kayak orang purba. kemunduran peradaban. telah ditemukan baju untuk menutupi tubuh supaya "kemaluannya" ngga keliatan, ehh... sekarang malah pamer kemaluan. kaya hewan aja..

    ReplyDelete
  4. hmm dia bukannya sering dipake sama Ahmad Dhany & Dedy Corbuzier ya... mangkanya jd kembang kempis.... akhh mau dong toketnya.... ;P

    ReplyDelete
  5. woooii napa ga sekalian ja pake baju tarzan tanggung banget segitu mah napa ga buka ja semuanya? pake bra item lagi kaya jablai. ga takut masuk angin, non? gue mau kok ngerokin lo. huahahahaha.

    ReplyDelete
  6. I have seen agnes monica's videos and her performance was ok except her vocal technique. She really needs to sing much better to go international especially if she wants to go to America where they have so many talented singers that have amazing voice, flawless and very marketable. Try not to be Britney or christina or any other international singers just try to be yourself and be creatived to have something different than any other artist that already exist and famous in USA because American are not interested to have another Christina or another britney Spears since they already have them. Being famous in Indonesia doesnt mean that you are going to be famous in USA. You need a lot of works to do to be popular here in America and its not going to be easy ( the competition is going to be very tough since nobody knows who you are here). Learn from Anggun who was not succeed entering american music and we are all know that she is very famous in French. Anyway I wish you luck..........

    ReplyDelete
  7. gw rasa elo semua emnak pada sirik sama Agnes!!!
    kalo ga mampu mah ga usah ngejek gitu!
    emnak'a elo bisa kayak dy?
    udah cantik, multitalented juga lagi!

    ReplyDelete
  8. kalo Agnes sih Asik ajah, Tuhan juga pasti akan berikan kasihNYA pada semua orang yan g'belum' percaya sama talent Agnes. Pokoknya kalo belum mengenal Tuhan, Agnes bantu deh...percayalah DIA adalah Juru Selamat yang palign nyata....

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews