Ratu Felisha bugil lagi !

Setelah di sini dan di sini sekarang bugil lagi....hore ! Maju terus ratuku, hidup pornografi di Indonesia, hidup Bali !

slurp...habis nyepong nih....!


slurp...habis nyepong nih....!


menegakkan burung basah....!


tattoku....!



Ratu Monroe....!
Comments
19 Comments

19 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Ama bang Haji ???
    KAGAK SUDI DEH,
    jenggotnya kaya kambing gitu,
    selingkuhannya banyak,
    paling2 burungnya udah AUS dan melar.
    Mana enak LHA YAW !!

    ReplyDelete
  3. ....seperti kata pepatah, "tak kenal maka tak sayang...", coba dulu baru beli....

    Bang Haji

    ReplyDelete
  4. Ogah, Bang.
    Kayanya burung abang udah bukan tandingan "barang"-ku.

    Yang Abang kan udah TUA, AUS, dan MELAR.

    Punyaku kan masih MUDA, MULUS, dan RAPAT.

    Udah gak level, Bang.

    ReplyDelete
  5. belon tahu die....kalo sudah emrasakan pasti nyembah-nyembah deh !

    ReplyDelete
  6. hiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuupppppppppppppppp ratttuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  7. baggggggggggggguuuuuuuuuuuuuuuuussssssssss ratu tambah lagi dunk fotonya u are my girl...................

    ReplyDelete
  8. ratu km memang doyan banget ma KONTOL,,,,

    mo cobain punya q???

    past km puasssssssssss,,

    hidup ratu,,,,ratunya ng-sexxxxxxx

    ReplyDelete
  9. oiya...
    untuk semua penggemar aku,,
    jangan sungkan sungkan buat nelfon aku..
    soalnya aku lagi bener bener butuh orang untuk nidurin aku atau gituan bareng aku.. aku pengen kamu megang payudara aku..
    ini ga bo'ong.. ini aku sendidri yang nulis..
    please!!!
    aku lagi pengen bgt nh.. di rumah aku tahun ini lagi ga ada orang..

    ReplyDelete
  10. Menuju TKP, alamate mana bos ?

    ReplyDelete
  11. bnr nich,,,km butuh org utk nidurin km?????????????????????? kalo gitu,,,nomor telp km brapa????????

    ReplyDelete
  12. kosong delapan satu enem sembilan tuju tuju empat empat tiga...

    ReplyDelete
  13. Bang Haji Ngentot yuk..

    ReplyDelete
  14. felisha sex kamu mw rasain banyak kontol yach?
    punya ku besar and kinclong lo
    mau???????????????

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews