Alya Rohali, Janda kembang betawi diembat bujang lapuk madura...

dukunnya siapa itu madura....


jabang bayik, makin cakep ajeh....


coba bisa ngentot.... eh ngenyot tuh bibir....


lagi bugil nih....


masih kayak ABG (Ajegile Bikin Gile)....


itu kok ada cairan putih tertinggal di deket mulut ? Hayo abis ngapain neng ?


mmmmmmm.....mmmmannna ? (cleguk!)


masalah pegang ginian sih, gua uda gape....(pantesan ada 'cairan putih' tadi)


Sumpah bang, barusan gua capek banget begonoan....


tapi ga papa lah,abis nikmatnya itu sih...ga tahan....


aduh....pengen nambah nih....


hhmmm....entu cowo kalo dientuin pigimane ye kire-kire ?


Nih, kerja sambilan gue....


"Ooh yess...teruuuuss....yesss!"


"Abang juga dong...dikit aja!"


"Jangan beli bajakan ya ? Udah beredar kok yang versi dewasa!"


kerja ginian emang cape sih....


Biar jande, toket gua masi montog kan ?


Kalo begini, cakep kan ?
Comments
13 Comments

13 comments:

  1. you betul deh...

    ReplyDelete
  2. setelah ngeliat foto2 alya rohali diatas punya gue jadi ngaceng men...!, gue jadi kepengen ngentot alya tapi pake gaya dogistayle
    entuh yang kayak anjing lagi ngentot

    ReplyDelete
  3. 1. Loe mesti ngadepin orang medura, udah siap kebal ?
    2. Burung loe mesti panjang kalo mau pake gaya ntuh...(I bet you don't)
    3. Kalo lu gak pengusaha atau artis kaya, gak bakal alya mau ama elu, kecuali lu perkosa ato lu dukunin
    4. Dari 3 diatas apa loe punya salah satu ?

    ReplyDelete
  4. aduh alya.......
    aku patah hati ni kamu gak sabar tunggu abang.......
    aku rindu banget nih :)

    ReplyDelete
  5. Mane maduranya ???
    Kecian deh kite kite betawi, sekalinye ade none betawi kece eh pade boke
    malahen kaleh ame oreng madure huehehehehehe....

    ReplyDelete
  6. sssh....aaaaah....yeesss
    lihat foto alya sambil berfantasi...

    ayo terus...tambah lagi fotonya
    klo bisa yang versi semi-bugil

    ReplyDelete
  7. bugil aja digedein...

    ReplyDelete
  8. Gede aja dibugilin :P

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews