Izabel Putri Jahja...ratu bugil delapan penjuru angin.....

"pas masih jadi anak bae-bae...."


"itu bukan pornografi itu seni...."


iya mbak, seni ngentot....
Comments
23 Comments

23 comments:

  1. lha kok pic yg bikin heboh ndak ada ? gmn ni ?

    ReplyDelete
  2. kayaknya mas/mbak mamat gak punya nih....ada yang bisa bantu ?

    ReplyDelete
  3. yang bawah tuh paan ? pada picek semua kali ye ?

    ReplyDelete
  4. Fotonya bagus koq,ngak ada pose yg berhubungan badan,yah kalo yg liat pikirannya ngeres foto apa juga bisa memancing nafsunya hahaha....
    itu karya seni yang oke...

    ReplyDelete
  5. ha itu yang dibalik semak lu kira ngapain neneng ?

    ReplyDelete
  6. sedang berkopulasi sama anjas.....:P

    ReplyDelete
  7. ga'k ok's tetenya manaaaaaaa!!

    ReplyDelete
  8. tetek banyak ditutupin gitu lho...mata lu picek ya ?

    ReplyDelete
  9. john polondau@yahoo.com11:59 PM, March 21, 2006

    lu lg ngapain....

    ReplyDelete
  10. he he he, udah2... sama2 pice' aja pada ribut, nyang jelas
    emang kagak keliatan apa2 kecuali ditutuin lingkaran putih

    ReplyDelete
  11. ITU SENIMAN YANG OK. TAPI APA GA NAFSU YA.KITA AJA YANG LIAT NYA
    NAFSU BERATTTTT NIH.


    BOLEH DIPAKAI GA?? HAAAAAAAAAA

    ReplyDelete
  12. boleh aja, asal kuat bayarnya....

    ReplyDelete
  13. muke loe kaya kontol semua ha ha

    ReplyDelete
  14. dol, sekolahan dikit nape omongannye ?

    ReplyDelete
  15. cok gatel gak ketok apa-apane ngono aku yo gak ngaceng!!!!

    ReplyDelete
  16. cok gatel gak ketok apa-apane ngono aku yo gak ngaceng!!!!

    ReplyDelete
  17. hahahahaahahahahaahaaha...lihat tuh becak ! Baru ngaceng ya lihat becak ?

    ReplyDelete
  18. WONG TELANJANG BANYAK YANG LIHAT,DIGAMBAR LAGI YAITU PORNO

    ReplyDelete
  19. ngomong opo seh cuk ? gak jelas blas !

    ReplyDelete
  20. Komentar lo pade bikin perut gue atit...aduh...
    wa..ka..kak..ka..kak

    ReplyDelete
  21. Otak loe ngeres kabeh..........

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews