Sarah Azhari masuk bui.....
































Wah...gua mau nyopet nih, biar masuk penjara sama sarah...puaaaaaassssssssss....!!
Comments
10 Comments

10 comments:

  1. tapi gua liat akhir-akhir ini, tubuhnya melar gak karu-karuan, toketnya juga udah kayak kolong wewe....kebanyakan di gang-bang kali ya ?

    ReplyDelete
  2. napa ssich km harus masuk bui?

    ReplyDelete
  3. cari laki yang lebih muasin kali....

    ReplyDelete
  4. gak adik, gak kakanya
    ama aja coy gak ada yang beres
    apa sech yang di cari?
    kurang kecantikan dan amboynya tubuh kamu
    mendingan di FORMALIN aja biar awet ampe karatan

    ReplyDelete
  5. mang dasar uda gila nga apa apa dech ikhlas ko gw

    ReplyDelete
  6. wah bang napi bakal ngiler nih.....

    ReplyDelete
  7. truz ama adek gw yang ngiler!!!

    ReplyDelete
  8. busyet........toketnya aja udah kaya penjara apalagi penjara bawah (nya) (..........he....2x) awas jangan salah tafsir. kalu boleh daftar masuk penjara gue boleh dong bareng sarah...mijetin juga gak apa2x he....he...salam buat ba'yu sarah betah..betah ya di penjara...enak kan bisa makan gratis....

    ReplyDelete
  9. nyopet dulu bang, biar masuk penjara....

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews