Dina Lorenza, janda available....


sapa mau ?
















Nama Lengkap : Dina Lorenza Audria
Profesi : Bintang Film / Sinetron / Iklan
Tempat / Tgl Lahir : Jakarta, 22 Mei 1975
Alamat : Jl. Sawo No. 02 Cipete Utara - Jakarta Selatan
Comments
10 Comments

10 comments:

  1. gua juga available nih neng, barang gua bisa dipercaya deh....

    ReplyDelete
  2. Gak ush takut and ragu.....barang gue lebig besar and lebih panjang. Pokoknya lu gak ush kawatir...bisa dicoba sekarang.....

    ReplyDelete
  3. Ah, pada banyak bacot lu pade ! Titit sekecil lidi aja pada belagu....GUA DONG !!!

    ReplyDelete
  4. jd malu gw ama kalian bro (titid gw jelek, kurang bagus, udah gt ada bekas lukanya. luka tembak)

    ReplyDelete
  5. hah ? bilang aja diembat bencong....lagian mau diservis gak mau bayar, payah lu slim!

    ReplyDelete
  6. lou ;semua jangan banyak omong lou klo berani samperin aza tau gak lou jangan di belakang lou berani di depan nya nich liat kaya gue dah panjang besar subur lagy...............?????????????!!!!!!

    ReplyDelete
  7. inih lagi, another looser !!

    ReplyDelete
  8. sok tau lo big dick...punya lo kecil juga...seharusnya little dick

    ReplyDelete
  9. eluh yang kecil...mau tanding ? hayu kapan ?

    ReplyDelete
  10. the superb lover6:44 PM, April 06, 2006

    big dick emg omongnya aja yg big..dicknya seh....wakakak..bencong aja gk bsa lu puasin :D

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews