Nia Ramadhani......


cantiknya kayak gini kok cuman dapet monyet kaya......sayang....coba liat monyet dibawah ini, anak siapa sih ? jendral siapa ? mentri anu ? Ato koruptor anu ? kalo ada yang tau kasih unjuk disini....Ini kan kisah si bongkok dapet putri vivid, lho kok putri vividnya mau ? Jelas harus kita teliti lebih dalam faktor 'x'. Kemungkinan besar ini anak orang 'top' di sini...


Comments
27 Comments

27 comments:

  1. Biar perannya kebanyakan jahat,bersukurlah Nia karna gak jadi dibenci orang,tapi kok bisa mentok ama reza?kagak mecing,cari yang selevel dung..ayoo nia,cari lagi,mumpung masih muda,kau bisa!!!

    ReplyDelete
  2. gak papa to mas, rejeki orang kan masing masing

    ReplyDelete
  3. nia...mau gak jadi selingkuhan gw
    sampe jadi istri jg gpp biar cuma selingkuh doank
    hehehe yg penting......em el

    ReplyDelete
  4. SALUT!!!!!!!!!!
    biarin aja semua org bilang apa!!!!!!!!
    MATRE ITU PENTING,TAMPANG GA PENTING
    AQ PERLU BERGURU NE

    ReplyDelete
  5. matree bangett luu yang penting tuhh ontolnyaa, km cantik masak dapet yg jelek hhuuuww gak mboiiss........

    ReplyDelete
  6. kena pelet kali, di dukunin yah....? ha ha ha..goblog amat, makanya ngaji dong & berdo,a

    ReplyDelete
  7. kan udah ngaji, ngasah biji....

    ReplyDelete
  8. cakepan monyet gua dibanding reza herlambang...
    mana ngaku2 justin timberlake-nya indonesia lagi.
    pantesnya temen homonya justin...
    nia nia... buta lu ya ?

    ReplyDelete
  9. gua bilang sih pake mantra, kalo gak bapaknya herlambang ini orang 'tingi' kalo gak partai ya loreng....

    ReplyDelete
  10. kapan kapan semua artis telanjang dunk okeh coy!! thanks

    ReplyDelete
  11. ingat tanggal 29 maret2006 akan diadakan lelang artis telanjang di JCC.

    ReplyDelete
  12. aduh nia...kapan aku kau jadikan pacarmu.....
    terkatung katung nih cintaku
    gile..........cakep euyyy

    ReplyDelete
  13. bisa aja beul, bunuh dulu tuh anjingnya....

    ReplyDelete
  14. makanya bunuh dulu tuh anjingnya....

    ReplyDelete
  15. klo pacaran jangan ma reza!!!
    rugi!!!!1 dia orangnya jelek!
    mending ma aku aja !!1

    ReplyDelete
  16. Yachhhhh koq nia mau seh ama siamang kayak begitu,mendingan ma siamang gw,lebih tinggi,bulunye banyak,sama gundulnye tapi masih mulusan siamang gw kemane-mane,bwt loe smua yang mo jadi pacarnya nia,heh langkahin dolo irak baru langkahin gw.Hheheheh ^_^

    ReplyDelete
  17. biarin lah nia..
    tiap orang kan ada jodohnya masing2...
    sebenernya bokin nya yang sekrang mirip gw...
    karena nianya ga bisa dapetin gw makanya dia bokinan ma tu monyet....

    ReplyDelete
  18. hahahaah..lu punya muke kayak monyet dong ?

    ReplyDelete
  19. nia ramadhani tu anaknya emang cakep tapi sayang dapet yang gituan.cari yang lain duonggggg kan masih banyak yang cakep kale.....

    ReplyDelete
  20. Yah namanya cinta ...... maka ya.

    ReplyDelete
  21. ...kemaren dientot bams samsons di pulau seribu ada yang punya potonya gak ya ? pls....

    ReplyDelete
  22. nia.. nia, lu tuh ye mentang mentang gw tolak kemarin eh lu sekarang lebih milih monyet. gmn sih lo? daripada ama monyet mending ama tukul aja sekalian!!

    ReplyDelete
  23. monyetye dah kawin noh kemaren....

    ReplyDelete
  24. hayoo rame-rame Daftarkan Diri Anda menghadiri pertunjukan show Artis-artis Telanjang Asli Indonesia juga dicari Laki-laki macho kuat tahan banting dibayar bila sangat memuaskan para Artis segera Daftarkan ke Telp. 021-98807849 dijamin tempat Rahasia khusus para Peminat.

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews