Ayu Azhari, setelah lebaran sesat lagi.....


piye to mbak.....kapan sadare....
Comments
12 Comments

12 comments:

  1. Jangan namain anak2 lo azhari atawa azahari dah,udah ketauan bgt mentalnya....

    ReplyDelete
  2. ngentot yokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  3. ngentoot sihc hal bia biasaa

    tapi....

    kl yang ini mahhhh....

    ReplyDelete
  4. kanapa ya namamu ayu coba pake nama mahmud atau peko'
    bosen gue baca berita nya si azari ini EDANNNNN kabeh.................

    ReplyDelete
  5. cewe gobloooooooooooooooooooooggg!!! memalukan bangsa indonesia,

    ReplyDelete
  6. apa anak bapaak mbah smua sama dari sarah azhari ayu azhari ampe dr azhari

    ReplyDelete
  7. lihat aja yang pos kiriman berjudul keluarga dr. azahari...top bgt deh !

    ReplyDelete
  8. tu memek lo dah ganti cowok berapa kali? pasti memek lu bau banget ihhhhhhhh

    ReplyDelete
  9. masih harum, kan pake minyak sirih - melati ? Terakhir gua pake sih begitu....tau deh sekarang...

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews