Sherina, smoke on the water !

flying high....!

sherinathis weed is good....weleh!

sherinawanna try guys....?

Shisha,ganja,nyimeng,cigarette, you name it...! All is drugs ! Like iwan Fals, Slank and her-own-uncle, drugs is in their blood....we wonder how the influence of drugs to their creativity ? What do you think guys ?

Subscribe to Sherina Dugem Pics by click her!
Comments
14 Comments

14 comments:

  1. Itu mah Shisha kaleeee... paling juga dia nyicip yang rasa stroberi... gitu aja ribut... :P

    ReplyDelete
  2. ....yes I like Shisha, with little hassis within...hmmm...fly...

    ReplyDelete
  3. kalo ngisep saos tomat apa namanya?

    ReplyDelete
  4. whatever lah....

    ReplyDelete
  5. hallo sherina?kamu kok udah mulai bandel sih!love you,menggemaskan banget.muahh

    ReplyDelete
  6. stupid funkin creep asshole

    ReplyDelete
  7. woooiiii....
    siapa yang ambil tuh foto??!!!
    sini...!! gua jitak pala loe^_*

    itu dah lama kaleee....
    basi loe...!!!

    ReplyDelete
  8. payah fotonya ga lengkap itu baru shisha yang gue isep...mau liat foto gue isep yang lain?

    ReplyDelete
  9. fuck for she!!!!!

    ReplyDelete
  10. itu shisa..not ganja..cimeng ato sejenisnya...btw siapa ini sherina original jangan ngaku2 sherina. Aku hafal sekali bahasa Sher. Dan kenapa kamu aplot pic sher? ini kehidupan pribadi sher. Terserah dia mau lakukan apa..dan apakah merugikan kamu?

    ReplyDelete
  11. KATRO bgt si yang nulis..haha..

    shisha dibilang weed...
    fitnah orang aja..

    dasar katro!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews