Kiki_Amalia nggak pake make-up

Artis sinetron bertoket sohor ini sebenernya lebih cantik kalo gak pake make-up lho, coba lihat di bawah, bener kan ? Apalagi kalo gak pake apa-apa...wuih...! soooooooooooooorr...!:p



oooooooooooooough....!




manisnyo....!




mmmpppffffffhhhhh....!




monster monginsidi....!
Comments
13 Comments

13 comments:

  1. ga pake make up jd kya abis di pake dah....

    ReplyDelete
  2. kiki amalia kalo lg ga pk make up kaya' monster di pelem satria baja hitam, hahahahaha....

    ReplyDelete
  3. ih...kok pada kejem gitu sih, kiki kan manis...

    ReplyDelete
  4. kiki amalia itu uda ga prawan....

    ReplyDelete
  5. ki,,berapaan???nek,,250rb maw ga

    ReplyDelete
  6. ah mas becanda deh, mosok artis sinetron segitu...nyang lain aja 35 jeti secara short time gitu...

    ReplyDelete
  7. Tokete whelheh-ehelheh gedene.....

    ReplyDelete
  8. iih...abang, ini kan memang udah dari sononya...istilahnya anugerah lah,sesuatu yang bikin 'anu' menjadi 'gerah'...

    ReplyDelete
  9. mang bener sich kalau gw bilang si kiki ntu cakepan kaga' pake make up. kalau make-up malah kaya'para auditi be a man kwakwakwakwak.

    ReplyDelete
  10. Ih masa Kiki Dibilang kayak cowok, nggak la yaw...

    ReplyDelete
  11. wahhh masih tetep cantik yah..

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews