Anggun

Ini namanya kere munggah bale, petruk dadi ratu. Dulu cewek ndeso gunungkidul, makan gaplek saja sudah kenyang, sekarang kalo nggak champagne sama caviar gak bakal kerasa makan, itulah namanya perputaran roda nasib, kadang nginjek tai, kadang nginjek paku, dan kadang nginjek tai lagi.....

menjaring muka....!


mengerling suka....!


membusungkan dada....!


menatap mata....!


melepas BEHA....!


menatap suka....!


menutup vagina....!


meliukkan paha....!


memungungi....kita!


Hayo, bagaimana tidak semua orang pingin jadi artis, wong ini jalan paling cepat menuju kenikmatan dunia hedon.....
Comments
4 Comments

4 comments:

  1. blog yg hebat. ternyata kamu cukup kreatif. idea penampilan juga terkini. bagus

    ReplyDelete
  2. elu pinter juga ya bikin blog? ajarin gw napa? thank ya Bro... elu emang keren dech...

    ReplyDelete
  3. wah...banyak yan gsuka anggun kayaknya, gua dipuji mulu nih.....bikin blog ginian mah gampang kok, trial and error saja....

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews