Desy Ratnasari, kawin lagi dong....!























Kapan cerenya ceu ? :P
Comments
10 Comments

10 comments:

  1. ayune ra njamak, kok ddi rondho terus....piye to ndhuuuuuk....

    ReplyDelete
  2. ngewek lagi dong..........

    ReplyDelete
  3. mbak aku anak baru kemarin sore tapi aku prihatin dengan kehidupan mbak yang maaf selalu dirundung dengan perceraian maaf mbak bagaimana nanti mbak menjawab segala pertanyaan malaikat diakhirat nanti dalam mengurus rumah tangga
    maaf mbak saya gak bermaksud menasehati tapi sebagai sesama saudara seiman saya punya kewajiban untuk memberi peringatan ingat mbak Nabi kita pernah bersabda : Kullukum rain wakullukum masuulun anraiyatihi"setiap kamu itu adalah pemimpin(bagi dirimu, keluargamu) maka pasti kamu akan dimintai petanggung jawaban tentang kepemimpinanmu maaf mbak

    ReplyDelete
  4. tumben-tumbenan ad orang alim masuk sini...biasanya penjahat kelamin mulu....sukur dah...berarti masih ada orang baik di dunia ini....

    ReplyDelete
  5. mbak desi cepat cepat nikah dong, Emangnya nggak pengen ngerasain batang pelernya mas Ari.kan mbak desi sudah lama nggak ngerasain batang peler.

    ReplyDelete
  6. toketnya kecil

    ReplyDelete
  7. Desy is the most beautiful woman on earth (and Nashwa's so cute).

    ReplyDelete
  8. percuma aja bro.. yg udah janda ga bakalan sempit lagi

    ReplyDelete

Thank you for nice commenting !

Recent Comments

Indonesian Actress Extravaganza

Categories

Artis Film (446) Bintang Mesum (283) Hardcore (280) Model (272) penyanyi (257) Video (143) MC (107) MILF (73) Tokoh (61) iklan (12) Redaksi (5) Forum (1)

Masih kurang Hot ?

Loading

hasil

Social Icons

Total Pageviews